Robert Albert: Persib Dalam Kepercayaan Diri Tinggi

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak ingin melihat catatan pertemuan dengan Barito Putera. Persib Bandung akan menjamu Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Robert menuturkan, saat ini dirinya lebih memilih untuk fokus mempersiapkan diri. Sehingga laga di pekan ke-28 kontra Barito Putera, Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal sekaligus melanjutkan tren positif.

Baca Juga:  Daisuke Sato Sudah Berlatih, Berikut Profilnya

Pada putaran pertama lalu, Persib Bandung gagal mengamankan poin. Pasukan Robert Rene takluk dengan skor tipis 1-0 dari Barito Putera pada laga tandang di Stadion Demang Lehman, Martapura.

“Kami tidak melihat ke belakang. Kami melihat ke depan dengan kepercayaan diri yang tinggi dan motivasi,” ungkap Robert Alberts.

Baca Juga:  Persib Kedatangan Pemain Seleksi Lagi

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, pertandingan kali ini berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, komposisi pemain kedua tim mengalami perubahan. Robert Alberts pun merasa optimis bisa mengatasi Barito Putera.

“Dua tim baru jika dibandingkan dengan putaran pertama dan kami melihat ke depan,” tegas mantan pelatih PSM Makassar ini.

Baca Juga:  Lima Tim Bertarung Di Turnamen Fanshop Untuk Melaju Ke Singapura

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuippers, Zalnando; Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz; Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Kevin van Kipersluis.

Barito Putera: Adhitya Harlan; Rony Beroperay, Cassio de Jesus, Nazar Nurzaidin, Donny Harold Monim; Sackie Doe, Rizky Pora, Kozuke Yamazaki; Samsul Arif, Fransisco Torres, Rafael da Silva. (Red)