bjb
itcbet

Lapas Kelas II B Cianjur Kedatangan Motivator Semangati Warga Binaan

Para motivator yang hadir di Lapas Kelas II B Cianjur. (Foto: Mul/Jabarnews)

Maka itu, baik sebagai profesional maupun sahabat, para motivator itu rela turun gunung, untuk memberikan pelayanan sebagai bukti bahwa Dian komitmen untuk memajukan Cianjur, meskipun sekarang sedang menghadapi masalah. Bahkan UKM IKM Nusantara berjanji, akan menjadi ibu asuh bagi para warga binaan, untuk dijadikan pengusaha pengusaha baru.

"Nah, nanti setelah keluar kami bantu untuk usaha mencari rezeki yang berkah dan halal. Jadi teman-teman jangan berkecil hati, tetap semangat.," katanya.

Baca Juga:

Lapas Kelas II B Cianjur Kini Miliki Pemimpin Baru

WBP Lapas Over Kapasitas, Ini Solusi dari Kalapas Purwakarta



Sejumlah motivator terkenal dari Jakarta mendatangi Lapas Cianjur, untuk memberikan motivasi pada warga binaan.

Para motivator masing-masing diantaranya Kapten Sar, pakar otak kiri peraih delapan kali rekor MURI sebagai pembicara dengan jumlah peserta terbanyak, ada Achmad Alam seorang penulis The Power of habbits, Ira Deviani, pembicara nasional yang terkenal dengan bukunya Your Hero is You juga Ketum UKM IKM Nusantara Hj Chandra Manggih Rahayu secara bergantian memberikan semangat kepada warga binaan dan petugas Lapas.

Sementara itu, Ira Deviani. Menurutnya. Bahwa Dian Wisdianawati tampak tabah, dan kuat menghadapi masalah ini. Semangatnya luar biasa, tanpa adanya beliau, tidak akan bersatu dan menjadi trainer nasional yang bersertifikasi.

"Namun, sayang sekali orang potensial seperti beliau harus mengalami hal ini. Karena fitnah dari orang yang dzolim," ujarnya.

Terpisah, Chandra Nurdiansyah, mewakili kepala registrasi juga mengucapkan terima kasih dengan kedatangan para motivator itu, karena artinya, Lapas kelas IIB Cianjur berhasil menjadikan pilot project sebagai lapas berbasis pesantren dengan banyak program yang positif. Semoga program ini terus berlanjut, bukan saja karena ada bu Dian disini.

"Namun setelah beliau bebaspun, terus dilanjutkan secara kontinyu," pungkasnya. (CR2)
Halaman sebelumnya
Tags : Lapas Cianjur Warga Binaan Lembaga Permasyarakatan Masjid At-Taubah Anggota KPK Gadungan NLP Backpacker Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Cianjur

berita terkait

Tujuh WBP Lapas Purwakarta Dapat Remisi Khusus Natal

Hadirkan Kapten Sar, Lapas II B Cianjur Gelar Seminar Motivasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi