Yayasan Sirrul Asror Alkhoir Cianjur Santuni Puluhan Anak Yatim

JABARNEWS | CIANJUR – Yayasan Sirrul Asror Alkhoir aksi gerakan sosial kemanusiaan melalui santunan kepada sekitar puluhan anak yatim, di Kampung Cibogo, Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur pukul 10:00 WIB, Minggu (24/11/2019).

Salah satu pengurus Yayasan Sirrul Asror Alkhoir, Yadi Lubis mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan sebagai contoh positif yang diharapkan dapat diikuti oleh dermawan yang lainnya untuk melakukan kegiatan serupa karena sangat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Polresta Cirebon Lakukan Rapid Test Personel yang Terlibat Operasi Lilin Lodaya

“Ada sekitar 45 anak yatim, diberikan antunan berikut bingkisan makanan. Hanya ingin berbagi rejeki saja, berbagi sama anak yatim,” akunya.

Ia menambahkan, tujuannya mengingatkan sekaligus mengajak kepada para dermawan, donatur dan pemerintah untuk terus berbuat kebaikan dan memperhatikan anak yatim.

Baca Juga:  Upaya Mitigasi Bencana di Kota Bandung Ditingkatkan, Oded M Danial: Kita Juga Khawatir

“Mudah-mudahan apa diberikan bisa bermanfaat dan dirasakan para anak yatim,” ujar Yadi.

Masih kata Yadi, menurutnya pelaksanaan berbagi miliki rejeki tersebut akan digelar nanti setahun sekali. Artinya akan diprogramkan secara berkelanjutan, mudah-mudahan ada miliknya dan sehat.

“Ya, Insya Allah akan berkelanjutan setahun sekali, dan ini memang dana pribadi saya,” harapnya.

Baca Juga:  Begini Cara Doni Salmanan Gaet Calon korbannya

Terpisah, Sekertaris Desa (Sekdes) Sukasirna, Siti Rohmah mengatakan, sangat mendukung sekali. Apa diberikan oleh salah satu yayasan kepada warga kami yaitu puluhan anak yatim.

“Mudah-mudahan Allah SWT membalas yang ditimpali, dan menjadi ladang kebaikan. Catatan amal soleh kelak dikemudian hari nanti,” tandasnya. (CR2)