bjb

Wagub Uu Minta HIPMI Tasikmalaya Mencetak Pelaku Ekonomi Baru di Jabar

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dalam Rakercab dan Diklat serta Pelantikan BPC HIPMI Kota Tasik. (Foto: Tony/Jabarnews

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Ketua Terpilih Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Tasikmalaya, Reza Rizkichani Akbar mengaku siap bertekad untuk membawa HIPMI untuk bangkit dan lebih maju di Kota Tasikmalaya.

"Melalui HIPMI, akan menjadikan Kota Tasikmalaya sebagai inkubasi bisnis dan menghasilkan para pengusaha muda yang berprestasi," ujarnya setelah Rakercab dan Diklat serta Pelantikan BPC HIPMI Kota Tasik, di Hotel Horison Kota Tasikmalaya, Minggu (24/11/2019).

Sementara itu Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengharapkan pelaku ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat bisa lebih meningkat.

"Oleh sebab itu Uu Ruzhanul meminta Uu meminta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bisa ikut andil membantu Pemerintah dalam mencetak pelaku ekonomi baru di Jawa Barat," ujarnya.

Baca Juga:

HIPMI Umumkan Empat Kandidat Calon Ketua Umum yang Lolos Verifikasi

Calon Ketua Umum HIPMI Ini Siap Lahirkan 3 Juta Pengusaha Muda Baru di Indonesia

Uu menegaskan bahwa HIPMI Kota Tasimalaya harus bisa menjadi pelopor inovasi kewirausahaan, yakni diantaranya para pengurus HIPMI bisa menjadi inovator-inovator dalam bidang kewirausahaan, artinya harus mempunyai program kerja dam gerakan kearah peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman berharap ada terobosan baru dari HIPMI Kota Tasikmalaya dalam mendorong percepatan pembangunan di Kota Tasikmalaya

"Pemkot Tasikmalaya kini mempunyai program mencetak 5.000 pengusaha baru serta fokus kepada pembangunan infrastruktur fisik dan akan mengevaluasi beberapa Peraturan Daerah (Perda) yang menghambat iklim investasi," tutupnya. (CR1)


Tags : BPC HIPMI Pengusaha Muda Wkil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum Inovasi Kewirausahaan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tips Jual Produk di Era Digital dari Pengusaha Muda Kota Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi