Wagub Uu Minta HIPMI Tasikmalaya Mencetak Pelaku Ekonomi Baru di Jabar

HIPMI Kota Tasimalaya diharapkan bisa menjadi pelopor inovasi kewirausahaan

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dalam Rakercab dan Diklat serta Pelantikan BPC HIPMI Kota Tasik. (Foto: Tony/Jabarnews

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Ketua Terpilih Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Tasikmalaya, Reza Rizkichani Akbar mengaku siap bertekad untuk membawa HIPMI untuk bangkit dan lebih maju di Kota Tasikmalaya.

"Melalui HIPMI, akan menjadikan Kota Tasikmalaya sebagai inkubasi bisnis dan menghasilkan para pengusaha muda yang berprestasi," ujarnya setelah Rakercab dan Diklat serta Pelantikan BPC HIPMI Kota Tasik, di Hotel Horison Kota Tasikmalaya, Minggu (24/11/2019).

Baca Juga:

Inilah Lima Wisata Bandung Bertema Kebun Teh Yang Bisa Kalian Datangi

Angin Puting Beliung Rusak Belasan Rumah di Purwakarta



Sementara itu Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengharapkan pelaku ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Jawa Barat bisa lebih meningkat.

"Oleh sebab itu Uu Ruzhanul meminta Uu meminta Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bisa ikut andil membantu Pemerintah dalam mencetak pelaku ekonomi baru di Jawa Barat," ujarnya.

Uu menegaskan bahwa HIPMI Kota Tasimalaya harus bisa menjadi pelopor inovasi kewirausahaan, yakni diantaranya para pengurus HIPMI bisa menjadi inovator-inovator dalam bidang kewirausahaan, artinya harus mempunyai program kerja dam gerakan kearah peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BPC HIPMI Pengusaha Muda Wkil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum Inovasi Kewirausahaan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Video: Persib Bandung Kembali Gelar Pertandingan Uji Coba

Persib Komentari Hasil Drawing Piala Menpora 2021

Kantor BPN Jabar Tertimpa Pohon, Pelayanan Tetap Dibuka

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi