bjb
itcbet

Ini Tanggapan Ketua HDCI Bandung Soal Pengendara Harley Arogan

Pengendara Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung di salah satu sudut Kota Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pengguna motor gede alias moge biasanya identik dengan motor bermesin besar dibalut dengan suara knalpot yang menggelegar dan melaju kencang. Tak jarang masyarakat mengeluh karena bersikap arogan saat di jalanan.

Stigma negatif masyarakat tersebut sudah melekat terlalu lama. Meski di sisi lain ada juga organisasi atau komunitas yang menaungi moge tersebut ingin menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan tidak merugikan pengendara lain.

Baca Juga:

Hendak Joging Bersama Cucu, Seorang Nenek Tewas Ditabrak Moge

HOG, Pecinta Motor Harley-Davidson Gelar Pertemuan di Bandung



Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung, Glenarto mengakui masih ada saja oknum pengguna moge yang arogan di jalanan. Namun meski begitu, di klub moge yang ia pimpin, Glenarto mengaku sudah menginstruksikan anggotanya agar selalu menghormati pengguna jalan lainnya.

"Kita juga harus memiliki etika dalam berkendara. Bagaimana kita bisa memperlakukan pengendara yang lain dengan Baik. Sehingga mudah-mudahan dari hal-hal tersebut bisa menekan cara pandang masyarakat kepada pengguna moge," ujarnya saat on air di 107,5 PRFM News Channel, Sabtu (23/11/2019) dilansir prfmnews.com.
Halaman selanjutnya
Tags : Motor Gede Harley Davidson Club Indonesia HDCI Bandung Safety Riding Tertib Lalu Lintas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

SEREMONIA

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi