Sejumlah Guru SMAN 1 Cibatu Purwakarta Menangis

Siswa-siswi SMAN 1 Cibatu memberikan kejutan kepada para guru.

Pelajar SMAN 1 Cibatu memberikan kejutan kepada para guru pada peringatan Hari Guru Nasional ke 74, Senin (25/11/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Hari ini, sejumlah guru di SMAN 1 Cibatu, Kabupaten Purwakarta merasa terharu dan terlihat ada yang menangis usai pelaksanaan apel pagi di sekolah, Senin (25/11/2019).

Pasalnya, bertepatan di Hari Guru Nasional hari ini, para siswa-siswi SMAN 1 Cibatu memberikan aksi kejutan kepada para guru di sekolah tersebut.

Baca Juga:

Disdik Depok Bertekad Pecahkan Rekor MURI

Viral, Pidato Mendikbud Untuk Hari Guru Nasional 2019



Ketua OSIS SMAN 1 Cibatu, Ahmad Satrio, mengatakan aksi yang mereka lakukan hari ini sebagai momentum yang digunakan pelajar untuk mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap sosok yang dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa itu.

"Aksi ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kami siswa-siswi SMAN 1 Cibatu pada guru yang telah mau sabar dalam mendidik kami," ujar Ahmad.

Baginya, guru merupakan sosok yang selalu menginspirasi. Di momen Hari Guru ke 74 ini. Mereka mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas ilmu yang diberikan guru-guru.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Hari Guru Nasional SMAN 1 Cibatu Guru Menangis Aksi Kejutan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi