aqua

Aduh.. Tuduhan Aksi Intimidasi Warnai Pilkades di Bogor

Seorang warga polisikan Calon Kades Cadang Ngampar atas dugaan tuduhan intimidasi

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | BOGOR - Kampanye pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Kabupaten Bogor di sejumlah desa mulai memanas. Dugaan intimidasi mewarnai pemilihan kepala desa Cadang Ngampar. Ada warga yang diintimidasi, hingga saling lapor antar tim sukses maupun simpatisan ke polisi.

Seperti warga Desa Cadas Ngampar, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Hisam Sesar Rumana (25) melaporkan calon Kepala Desa nomor urut 02, Lilis Saodah bersama timnya ke Direktur Pidana Umum dan Khusus Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat, atas tuduhan intimidasi.

Baca Juga:

Jelang Pilkades Serentak, Calon Kades di Cianjur Wajib Tes Urine

Bupati Purwakarta Lantik Kades Hasil PAW



“Perkara penjemputan paksa disertai intimadasi kepada saudara Hisam, sudah kita laporkan kepada Direskrimum dan Disrekrimsus Polda Jawa Barat,” kata Tim Kuasa Hukum Hisam, Anggi Triana Ismail, Minggu (24/11/2019).

Anggi mengatakan, pihaknya membuat dua laporan sekaligus pada Kamis 21 November pekan lalu dengan Nomor B/1.222/XI/2019, Disreskrimum dan LP Nomor B/1.223/XI/2019, Disreskrimus.

"Dua laporan yang kami buat, karena dalam kasus yang dialami Hisam itu, terlapor yang masih diselidiki penyidik Polda Jawa Barat itu, dari hasil analisasi disertai bukti yang kita dapatkan sudah menyebarkan video tentang dugaan intimidasi pada Hisam ke WhatsApp Group,” ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pilkades Serentak Kamtibmas Patroli Sinergitas Calon Kades Tes Narkoba Intimidasi Pilkades Pilkades Memanas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Tasikmalaya

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi