Prabowo Subianto Jadi Keynote Speaker di ACAMM XX

JABARNEWS | BANDUNG – Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI) Prabowo Subianto hadir dalam acara Asean Chiefs of Army Multilateral Meeting (ACAMM) XX di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Senin (25/11/2019).

Kedatangan Prabowo Subianto di lokasi acara Trans Luxury Hotel Bandung, disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Andika Perkasa yang secara langsung mengarahkan Menhan RI menuju stand pameran dari Pindad.

Baca Juga:  Kuartal II 2018, BJB Bukukan Laba Rp 1,139 Triliun

Dalam pameran tersebut, terdapat perlengkapan militer seperti senjata, seragam TNI dan perlengkapan lainnya. Setelah itu, Prabowo langsung masuk ke dalam ruangan dan memberikan keynote speaker.

Baca Juga:  Waduh.. Kasus DBD di Kota Tasikmalaya Terus Meningkat

Acara dimulai sejak pukul 09.30 WIB dengan diawali perkenalan dari 10 perwakilan negara-negara Asean. Perwakilan sejumlah negara tersebut langsung dipanggil satu persatu ke atas panggung dan langsung bersalaman dengan Jenderal Andika dan Menhan RI Prabowo.

Baca Juga:  Dinilai Ada Kejanggalan, LPSK Tolak Perlindungan Istri Ferdy Sambo

Prabowo dalam keynote speakernya menyoroti bahwa radikalisme dan terorisme adalah musuh bersama yang harus disikapi bersama.

Setelah memberikan keynote, Prabowo langsung pergi kembali ke Jakarta tanpa sempat memberikan keterangan atau informasi kepada para wartawan. (Rnu)