Cari Ketua yang Baru, PKDP DPD Purwakarta Gelar Musda

Musda ke-3 kali ini digelar mengambil tema "Dek Baiyo Mangko Manjadi"

Susana Musda III PKDP DPD Purwakarta. (Foto: newsair)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) DPD Purwakarta dibuka oleh Ketua DPW PKDP Propinsi Jawa Barat Azhar Aung. Musda ini menjadi salah satu musyawarah untuk memilih Ketua DPD PKDP Purwakarta.

Mengambil tema "Dek Baiyo Mangko Manjadi" musyawarah daerah PKDP ke-3 ini selenggarakan di Ruko Jalan Baru Maracang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta berlangsung berjalan lancar dan tertib.



Pembukaan Musda ke-3 PKDP Purwakarta itu lantas mengilhami mereka yang hadir bermusyawarah dan bermufakat dan agenda acara di mulai yang di awali dengan laporan Ketua Pelaksana Akrison SH.

"Musyawarah mufakat dilakukan sebagai cara untuk menghindari pemungutan suara yang menghasilkan kelompok mayoritas dan minoritas dan mengapresiasi kehadiran peserta kegiatan ini terselenggara atas bantuan para peserta yang hadir dan sangat mengapresiasi atas kebersamaannya," kata Arkinson Minggu (24/11/2019).

Sementara itu, Ketua PKDP DPD Purwakarta Mardin menyampaikan terima kasih para peserta serta mohon maaf apabila selama memimpin PKDP ini masih ada kekurangan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Musyawarah Daerah Musda PKDP Persatuan Keluarga Daerah Pariaman PKDP Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi