Cari Ketua yang Baru, PKDP DPD Purwakarta Gelar Musda

JABARNEWS | PURWAKARTA – Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) DPD Purwakarta dibuka oleh Ketua DPW PKDP Propinsi Jawa Barat Azhar Aung. Musda ini menjadi salah satu musyawarah untuk memilih Ketua DPD PKDP Purwakarta.

Mengambil tema “Dek Baiyo Mangko Manjadi” musyawarah daerah PKDP ke-3 ini selenggarakan di Ruko Jalan Baru Maracang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta berlangsung berjalan lancar dan tertib.

Pembukaan Musda ke-3 PKDP Purwakarta itu lantas mengilhami mereka yang hadir bermusyawarah dan bermufakat dan agenda acara di mulai yang di awali dengan laporan Ketua Pelaksana Akrison SH.

Baca Juga:  Terlibat Tawuran Antar Pelajar, Tiga Siswa SMP di Cirebon Ditetapkan Jadi Tersangka

“Musyawarah mufakat dilakukan sebagai cara untuk menghindari pemungutan suara yang menghasilkan kelompok mayoritas dan minoritas dan mengapresiasi kehadiran peserta kegiatan ini terselenggara atas bantuan para peserta yang hadir dan sangat mengapresiasi atas kebersamaannya,” kata Arkinson Minggu (24/11/2019).

Sementara itu, Ketua PKDP DPD Purwakarta Mardin menyampaikan terima kasih para peserta serta mohon maaf apabila selama memimpin PKDP ini masih ada kekurangan.

Baca Juga:  Begini Cara Karangtaruna Maniis Berantas Parkir Liar di Sekitar Waduk Cirata

“Masa bakti kami sudah berakhir dan akan di lanjutkan dengan sidang musyawarah di mana akan kami laporkan pertanggungjawaban selama kepengurusan kami, juga akan di lanjutkan dengan pemilihan Ketua Baru,” ucap Mardin.

Ketua DPW PKDP Propinsi Jawa Barat Azhar Aung, mengajak seluruh warga Pariaman, untuk menyukseskan pesta pemilihan ketua PKDP itu. Pasalnya untuk membangun dan memperdayakan potensi warga Pariaman yang ada di Purwakarta.

“Bagi yang tidak datang, mohon maaf sudah jelas kehilangan hak suaranya. Siapapun yang terpilih, kita semua harus legowo atau ikhlas menerimanya dengan memberikan dukungan penuh buat kemajuan PKDP depan,” jelas Azhar Aung.

Baca Juga:  Pelopor Pemuda Pariwisata Purwakarta Dukung Pariwisata

Kegiatan Musda ke-3 PKDP Purwakarta akan di bentuk pimpinan sidang musyawarah di lanjutkan dengan pembahasan komisi antaranya Laporan Pertanggungjawaban, Program Kerja dan di lanjutkan dengan pemilihan ketua

Kegiatan Musda ke-3 PKDP dihadiri oleh Ketua DPW PKDP Propinsi Jawa Barat Azhar Aung, Ketua IKAMI Purwakarta, alim ulama, IKPS, IKTB dan para peserta MUSDA III PKDP seluruh Kabupaten Purwakarta. (Red)