Komisi IV DPRD Kawal Pembangunan 46 Ribu Rutilahu di Jabar

Dinas Perumahan dan Permukiman Rakyat Jabar yang membawahi rutilahu di Provinsi Jawa Barat berencana akan membuat total 46 ribu rutilahu se-Jawa Barat

Komisi IV DPRD Jabar kunjungan kerja program Rutilahu di Kecamatan Cigugur Tengah, Kota Cimahi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) melakukan peninjauan Program Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Kecamatan Cigugur Tengah, Kota Cimahi beberapa waktu lalu.

Anggota Komisi IV, DPRD Provinsi Jawa Barat, Kasan Basari, mengatakan kunjungan kali ini merupakan tugas Komisi IV untuk mengawal program Rutilahu.

Baca Juga:

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat



"Kunjungan tersebut untuk memastikan penerima Program Rutilahu di Kecamatan Cigugur Tengah tepat sasaran. Ini juga untuk memastikan pengerjaan rutilahu berjalan dengan baik karena ditemukan di beberapa daerah program ini tidak tepat sasaran, sehingga perlu ada pengkajian lebih dalam mengenai penerima program ini," kata Anggota Komisi IV DPRD Jabar Kasan Basari, Senin (25/11/2019).

Kasan mengatakan Komisi IV DPRD Jabar meminta kuantitas Program Rutilahu yang digagas oleh Pemprov Jabar ini harus lebih ditingkatkan lagi.

"Dalam sebuah program, Pemerintah Provinsi Jabar harus melihat dari sisi asas keadilan masyarakat karena beberapa program pemprov saat ini ditemukan ada yang tidak pro rakyat," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Komisi IV Program Rutilahu Pemprov Jabar Dinas Perumahan dan Pemukiman Rakyat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Parlemen

berita terkait

Motor Listrik dan Sepeda Listrik Wajib Bayar Pajak!

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi