Kontra Barito, Robert: Kami Akui Lini Depan Persib Kurang Efektif

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Barito Putera dalam laga pekan 28 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) sore.

Pelatih Persib, Robert Alberts, mengaku kecewa. Ia menyoroti lini serang Maung Bandung yang tidak efektif.

Bermain menyerang sejak menit pertama, Pangeran Biru tak mampu mencetak gol sehingga harus puas ditahan imbang tanpa gol oleh Laskar Antasari.

Baca Juga:  Persib Bandung Akan Mulai Latihan Lagi, Robert Alberts Fokus Hal Ini

Persib menargetkan kemenangan di laga ini. Sebab, kemenangan di laga tersebut akan membawa Persib naik ke peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 2019.

“Kami harus kehilangan target kemenangan hari ini. Karena dengan meraih tiga poin seharusnya kami bisa menempati peringkat kelima. Tapi karena hasil ini, kami jadi berada di posisi ketujuh,“ ujar Robert usai pertandingan.

Robert mengakui, permainan anak asuhnya tidak sesuai dengan harapan. Ia menyoroti sektor penyerangan yang menurutnya kurang efektif.

Baca Juga:  Luis Milla Akui Persib Bandung Hadapi Situasi Tak Mudah di Sisa Putaran Liga 1

“Kami kurang efektif dalam menyerang, terlalu lambat. Di babak pertama, kami mendapat tiga sampai empat peluang berbahaya. Kami mencoba menembus lawan yang main bertahan. Di babak kedua semua pemain sudah berusaha keras untuk mencetak gol. Tapi sayangnya, itu tak cukup efektif, “ kilahnya.

Kini Persib Bandung berada di posisi 7 klasemen Liga 1 2019 dengan koleksi 41 poin, usai ditahan imbang Borneo FC 0-0 pada laga pekan 28 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019).

Baca Juga:  Robi Darwis Akan Maksimalkan Peluang Berbaju Timnas

Dari 28 laga yang sudah dijalani, Maung Bandung menang 10 kali, imbang 11 kali, dan 7 kali kalah.

Di laga berikutnya, Persib Bandung dijamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis, 28 November 2019, pukul 18:30 WIB. (Red)