Perahu Tabrak Tunggul Kayu, Pemuda Tewas Tenggelam di Waduk Jatiluhur

Korban terpental dari perahu yang menyebabkan korban tenggelam

Petugas tengah melakukan evakuasi korban tenggelam di Waduk Jatiluhur. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang pria warga Kampung Pasir Kole, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, ditemukan tewas tenggelam di perairan Waduk Jatiluhur Purwakarta, yang diduga terpental dari perahu motor yang dikemudikannya usai menambrak tunggul kayu.

Menurut, Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono, kejadian itu berawal ketika korban yang diketahui berinisiala A (24) merupakan warga setempat itu pada hari Minggu (24/11/2019) pukul 21.00 Wib menggunakan perahu menuju ke darat Pasirgombong, Sukasari untuk mengunjungi temannya.

Baca Juga:

Diduga Korsleting Listrik, Mobil Angkot di Purwakarta Terbakar

BUMN Gelar Berbagai Kegiatan di Objek Wisata Jatiluhur



"Sekitar Jam 04.00 WIB dini hari tadi, korban kembali pulang dan saat melalui TKP, perahu korban menabrak tunggul pohon yang berada di tengah-tengah perairan Waduk Jatiluhur kemudian korban pun terpental ke perairan yang mengakibatkan korban tenggelam," terang pria yang akrab disapa Wibi saat dihubungi melalui selulernya. Senin, (25/11/2019).

Wibi menambahkan, beberapa warga dan keluarga korban melihat sebuah perahu dalam keadaan terapung tanpa ada pemiliknya. Curiga korban tenggelam, keluarga dan warga pun berinisiatif melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

"Namun keluarga korban, sangat mengenali perahu yang biasa digunakan korban A tersebut. Akhirnya, keluarga dan warga pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk dilakukan pencarian" jelas Wibi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemuda Tenggelam DPKPB Purwakarta Waduk Jatiluhur Polair Purwakarta Polres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Kapolsek Wanayasa Bantu Padamkan Kebakaran Lahan

Sensasi Bermain Paddle Board dan Kayak Trial di Waduk Jatiluhur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi