Bangun Ekosistem Digital, AMSI Gelar Indonesia Digital Conference 2019

IDC 2019 juga diharap menjadi ajang diskusi dan apresiasi bagi para pelaku industri digital di Indonesia.

Logo Indonesia Digital Conferense. (Foto: Rilis AMSI)

JABARNEWS | BANDUNG - Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), terus bergerak untuk memperkuat jati dirinya sebagai perhimpunan perusahaan media massa online. Dalam banyak aktivitas yang digelar, semangat yang terus dijaga di antaranya adalah memajukan industri digital di Indonesia.

Kini, AMSI berniat mengadakan event tahunan bernama Indonesia Digital Conference (IDC) 2019. Event ini diharapkan bisa menjadi ajang interaksi di antara para pelaku industri digital, pemerintah pusat dan daerah, akademisi, serta perusahaan pengelola media siber yang akan digelar di Ballroom Djakarta Theater Jakarta Pusat, Kamis mendatang (28/11/2019).

Baca Juga:

AMSI Gelar Rakernas Di Jakarta

Gelar Rakornas, AMSI Susun Program Bisnis Media Digital



IDC 2019 juga diharap menjadi ajang diskusi dan apresiasi bagi para pelaku industri digital di Indonesia. Karena dalam event ini, peserta akan diajak mengikuti konferensi sehari penuh yang akan membahas perkembangan terkini industri digital Tanah Air.

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut, menjelaskan, IDC 2019 merupakan ajang yang digagas para pengurus AMSI sebagai wadah saling tukar pengalaman, gagasan, dan strategi membangun ekosistem digital yang diperlukan untuk masa depan.

“Dalam zaman digital, semua yang dulu tidak mungkin bisa menjadi mungkin berkat lompatan teknologi dan inovasi. Bisa jadi, antarperusahaan yang dulu bersaing sengit justru harus bergandengan mesra, berkolaborasi, berorkestrasi agar bisa tumbuh, berkembang dan maju bersama-sama,“ kata Manggut.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Asosiasi Media Siber Indonesia AMSI Industri Digital Indonesia Conference Digital IDC 2019 Perusahaan Media Siber jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

AMSI Siap Revolusi Digital

Ketua AMSI: Sudah saatnya Pemerintah melakukan pencegahan hoax

AMSI Gelar Kontes Jurnalistik dan Seminar Anti Hoax

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi