Polda Jabar Gelar Pengobatan Gratis di Cianjur

JABARNEWS | CIANJUR – Kepolisian Daerah Jawa Barat bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu China Indonesia dan Pemerintah Daerah Cianjur menggelar Navara bakti sosial, di RS Bhayangkara, Polres Cianjur Jalan Suroso, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat.

Menurut Kombespol Drg. Arios Bismak mengatakan, Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Jabar, berharap dengan gelaran acara dengan tema setiap detik berjuang demi kebajikan tersebut, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dengan sesuai yang diharapkannya.

Baca Juga:  Kejari Didorong Keluarkan Sprindik Baru Korupsi DPRD Purwakarta

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan semoga acara ini dapat berjalan dengan baik, dan lancar,” ujar Arios, Senin (25/11/2019).

Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, bakti sosial kesehatan saat ini bertujuan untuk membantu masyarakat, dalam hal pengobatan kesehatan baik itu hernia, operasi katarak ataupun penyakit lainnya yang bisa kita tanggulangi.

Baca Juga:  DPRD Jabar Sebut Revitalisasi Situ Ciburuy Terhambat Karena Proses Lelang

“Saya dan jajaran sangat berterima kasih, karena dapat membantu masyarakat yang dibutuhkan,” singkatnya.

Seperti dietahuin kegiatan bakti sosial tersebut berlangsung selama beberapa hari, hingga tanggal 24 November 2019. Sebelumnya kegiatan serupa telah digelar di Villa Sino Alibaba, Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Cianjur. (CR2)

Baca Juga:  Tanggap Bencana Alam, Brimob Polda Jabar Siagakan Tim SAR