Siceupol, Berikan Kebutuhan Informasi PBB

Mengecek PBB semudah menelepon.

Sistem Informasi Cek PBB online (Siceupol). (Foto: Humas)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sekarang ini layanan kepada masyarakat bukan hanya secara konvensional, tetapi perlu juga dengan sistem digital yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi. Khususnya lagi informasi akan kewajiban membayar pajak.

Hal itulah Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Purwakarta melaunching e-PBB atau sebuah aplikasi yang memudahkan masyarakat Purwakarta dalam mengakses informasi tagihan pajak bumi dan bangunan dengan sajian data informasi tahun berjalan serta tahun-tahun sebelumnya dengan nama Siceupol.

Baca Juga:

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box

SMP Negeri 3 Purwakarta Akan Gelar Spenty Cup Se-Kabupaten



Aplikasi yang dilaunching pada Maret 2019 lalu, sangat memudahkan masyarakat, terutama dalam mengakses informasi PBB.

"Biasanya kita harus ke kantor Bapenda, sekarang cuman via handphone sudah sangat mudah," ujar Didin warga Darangdan, Purwakarta, Senin (25/11/2019).

Aplikasi yang diberi nama Siceupol tersebut menurut Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, bisa memudahkan masyarakat dalam kebutuhan informasinya terkait PBB. Apalagi zaman digital ini sangat diperlukan karena bagian dari pelayanan masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Siceupol E-PBB Pemkab Purwakarta Bapenda Purwakarta Informasi PBB Pajak Bumi dan Bangunan Aplikasi PBB Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Rrrr... Ada Bangkai Kendaraan Di Mana-mana

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi