FBBN 2019 Akan Digelar Di Bogor Pekan ini

Berbagai keunikan bunga dan buah akan hadir Festival Bunga dan Buah Nusantara 2019

Festival Bunga dan Buah Nusantara tahun 2016 (Foto: citraindonesia.com)

JABARNEWS | BOGOR - Festival Bunga dan Buah Nusantara (FBBN) 2019, akan di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada 29 Nopember hingga 1 Desember 2019.

Digelar oleh Institut Pertanian Bogor (IPB) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Perkebunan, berbagai keunikan bunga dan buah akan hadir di festival tersebut,



Menurut Siti Nurianty, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Perkebunan, Pemerintah Kabupaten Bogor, di Bogor, Senin, (25/11/2019) mengatakan, kegiatan FBBN akan fokus pada upaya mempromosikan semua potensi pertanian dan pariwisata secara luas.

"Potensi ini tentunya bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan. FBBN juga diharapkan dapat memperkenalkan ekonomi kreatif, budaya, dan kearifan lokal lainnya," tambahnya.

Siti Nurianty menjelaskan, IPB dan Pemkab Bogor menyerahkan kepada event organizer untuk menjadi panitia penyelenggara. Panitia FBBN 2019 menyediakan sebanyak 200 stand untuk para peserta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : FBBN Bogor Festival Bunga Bogor Festival Buah Bogor Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terikini Berita Daerah Bogot

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi