Ambu Anne: Universitas Kartamulia Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Purwakarta

Mempermudah masyarakat untuk bisa menempuh jenjang pendidikan di bangku kuliah dengan jarak yang cukup dekat.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat membuka Lomba Senam Kreasi di Gelanggang Olah Raga Purnawarman, Dispora Purwakarta, Selasa (26/11/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kehadiran Universitas Kartamulia di Kabupaten Purwakarta mendapatkan respon positif dari Pemerintah Daerah setempat.

Pasalnya, dengan kehadiran Universitas Kartamulia akan mampu meningkatkan kualitas pendidikan warga Purwakarta menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga:

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box

SMP Negeri 3 Purwakarta Akan Gelar Spenty Cup Se-Kabupaten



"Kita dari Pemkab Purwakarta menyambut baik kehadiran Universitas Kartamulia. Hadirnya Universitas Kartamulia ini akan mampu meningkatkan taraf pendidikan masyarakat kita nantinya," kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika usai membuka Lomba Senam Kreasi di Gelanggang Olah Raga Purnawarman, Dispora Purwakarta, Selasa (26/11/2019).

Bupati yang akrab disapa Ambu Anne tersebut menuturkan, saat ini Universitas Kartamulia menjadi satu-satunya universitas di Purwakarta. Ini juga akan mempermudah masyarakat untuk bisa menempuh jenjang pendidikan di bangku kuliah dengan jarak yang cukup dekat.

"Setelah lulus SMA kita dorong warga untuk melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Adanya Universitas Kartmulia ini menjadi salah satu tempat untuk kuliah dengan jarak yang dekat dan tentunya dengan mutu pendidikan yang bersaing," ujar Ambu Anne.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Purwakarta Pemkab Purwakarta Anne Ratna Mustika Ambu Anne Universitas Kartamulia Kualitas Pendidikan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Rrrr... Ada Bangkai Kendaraan Di Mana-mana

Pemkab Lelang Sejumlah Jabatan Strategis Di Purwakarta

Di Purwakarta Ada Perpustakaan Zaman Now

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi