aqua

Memaksa Mendahului, Truk Hantam Bus di Lingkar Timur Cianjur

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, meskipun menimbulkan kemacetan panjang

Truk fuso bernopol B 9070 BEY alami kecelakaan dengan bus MGI di Jalan Raya Lingkar Timur, Cianjur. (Foto: Antara)

JABARNEWS | CIANJUR - Sebuah bus dan truk Fuso tanpa muatan terlibat kecelakaan di Jalan Raya lingkar Timur, tepatnya di Desa Maleber Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun antrian panjang kendaraan sempat terlihat hingga siang.

Kanit Lakalantas Polres Cianjur, Ipda Iwan Hendi, mengatakan kecelakaan terjadi akibat truk yang melawan arus ketika hendak mendahului kendaraan di depannya tanpa memperkirakan ada kendaraan bus dari arah berlawanan.

Baca Juga:

Mobil Seruduk Truk Mogok di Rancaekek Satu Orang Tewas

Truk Hantam Avanza di Purwakarta, 7 Orang Alami Luka



"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan, kerugian ditaksir mencapai Rp 8 juta," katanya.

Ia menjelaskan, penumpang bus sempat mengalami syok, namun sudah membaik beberapa saat setelah kejadian. Sedangkan kendaraan sudah dievakuasi ke kantor unit laka lantas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan dua kendaraan besar tersebut, berawal ketika truk bernopol B 9070 BEY, melaju dari arah Cianjur menuju Bandung berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Laka Lantas Truk vs Bus Lingkar Timur Cianjur Polres Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Cianjur

berita terkait

Truk Tak Kuat Menanjak, Hantam Tiga Kendaraan di Gentong

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi