Yuk.. Kenalan Sama Kawan Bhinneka, Suarakan Pentingnya Toleransi

JABARNEWS | BANDUNG – Menciptakan ruang menyenangkan untuk publik, Kawan Bineka hadir dalam menyuarakan pentingnya toleransi di kalangan anak bangsa. Mengajak untuk lebih memahami indahnya toleransi melalui kegiatan interaktif yang menyenangkan. Siapa sih, Kawan Bhinneka?

Kawan Bhinneka adalah organisasi yang bertujuan untuk melibatkan kaum muda dalam upaya menumbuhkan toleransi di kalangan anak bangsa.

Baca Juga:  Vaksinasi Dosis Pertama di Kabupaten Cirebon, Sudah Mencapai 50 Persen

Memiliki Visi untuk menyebarkan semangat Bhinneka Tunggal Ika dari, dan untuk, anak bangsa. Sementara itu, misi Kawan Bhinneka adalah dengan melibatkan kaum muda dalam upaya menumbuhkan toleransi di kalangan anak Indonesia,

Kawan Bhinneka menyuarakan pentingnya toleransi, perilaku toleransi sederhana dalam keseharian, persatuan dalam Kebhinnekaan dan kemawasan dan kebaikan dalam menyikapi Kebhinnekaan, melalui media online yang edukatif dan persuasif untuk para pemuda.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Kebut Reaktivitas Teras Cihampelas

Kawan Bhinneka bertujuan merangkul anak bangsa dari berbagai kalangan melalui dua pendekatan yang berbeda. Pertama melalui pendekatan online; para kakak, Gen Y – Gen Z awal (usia 17 hingga 24 tahun) melalui media sosial. Lalu, dengan pendekatan offline: Para adik-adik usia di bawah 16 tahun melalui acara-acara yang diadakan secara berkala.

Baca Juga:  Polisi Tengah Selidiki Video Viral Deklarasi Jadi Tentara Allah

Menciptakan ruang menyenangkan untuk publik,terutama anak-anak, remaja serta dewasa muda bisa bergaul dan bermain dengan menghargai latar belakang dan ragam perbedaan serta menjadi media diskusi publik mengenai toleransi dalam bermasyarakat.(Red)