bjb

Ade Yasin Dorong Target Peningkatan Indeks Pendidikan

Bupati Bogor Ade Yasin saat pimpin Upacara Hari Guru Nasional. (Foto: Dok. Humas Pemkab Bogor)

JABARNEWS | BOGOR - Berbagai upaya ditempuh untuk meningkatkan akses dan kualitas layanan pendidikan. Pendidikan vokasi juga terus diperkuat untuk meningkatkan produktivitas dan daya saing bangsa. Selain itu, penguatan karakter bangsa juga dilakukan dengan pendekatan kebudayaan.

Kali ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor Jawa Barat di masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Ade Yasin-Iwan Setiawan menargetkan peningkatan indeks pendidikan hingga 63,14 poin, dari angka semula 61,44 poin.

Baca Juga:

Wacana Provinsi Bogor Raya, Bupati dan Walikota Bogor Kaji Bersama

Ini Kata Bupati Bogor Soal Wacana ASN Kerja di Rumah



"Pembangunan sekolah harus tuntas dan tentunya indeks pendidikan harus naik angka rata-rata sekolah juga harus lebih besar," kata Ade Yasin usai Upacara Hari Guru Nasional di Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (26/11/2019).

Menurutnya, peningkatan indeks pendidikan itu akan direalisasikan secara bertahap. Ia bahkan sudah menentukan target-target yang perlu dipenuhi setiap tahunnya sampai lima tahun periodenya menjabat, yakni 2018-2023.
Halaman selanjutnya
Tags : Kualitas Pendidikan Pemkab Bogor Ade Yasin Indeks Pendidikan Hari Guru Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bogor

berita terkait

Bogor Siap Jadi Ibu Kota Negara

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi