bjb

Ini Tanggapan Ambu Anne Atas Berdirinya Universitas Kartamulia

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Kehadiran Universitas Kartamulia di Purwakarta ditanggapi secara positif oleh pihak Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

Universitas Kartamulia dinilai akan dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan generasi penerus Purwakarta khususnya, dan umumnya bagi dunia pendidikan tanah air, agar menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

Bupati Anne Ratna Mustika atau Ambu Anne mengatakan hadirnya Universitas Kartamulia sebagai universitas satu-satunya di Purwakarta, diharapkan akan mempermudah para pelajar Purwakarta yang hendak meneruskan jenjang pendidikan ke tingkat lebih tinggi dengan tidak terbebani jarak.
Baca Juga:

Bupati Purwakarta Apresiasi Keberhasilan Polisi Temukan Ladang Ganja Di Sukasari

Pengunjung Perpustakaan Zaman Now Purwakarta Merasa Tak Nyaman, Ini Alasannya


Menurut Ambu Anne, pihaknya mendukung keberadaan Universitas Kartamulia. Salah diantaranya dengan dibantunya dalam segi perizinan, dan kedepan pihaknya juga akan membantu pembangunan akses menuju kampus tersebut. (Dod)


Tags : Anne Ratna Mustika Ambu Anne Pemkab Purwakarta Universitas Kartamulia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Di Purwakarta Ada Perpustakaan Zaman Now

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi