bjb

Warga Kaget Pabrik Sumpit Ini di Gerebeg BNN

Pabri Sumpit diduga dijadikan pabrik narkotika dipasangi garis Polisi (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Warga masyarakat Kampung Awilega, Kelurahan Gunung Gede, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya dibuat geger dengan adanya penggerebekan yang dilakukan sejumlah petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) ke pabrik sumpit yang berada dilingkungan Jalan Syech Abdul Muhyi. 

Menurut Oding (66) warga Kampung Awilega RT 02 RW 08, mengaku kaget karena selama ini tempat tersebut diketahui merupakan pabrik pembuatan sumpit.

"Kepolisian telah berjaga ketat di rumah pabrik sumpit yang diduga dijadikan sebagai pabrik memproduksi pil narkotika berjenis psikotropika di Kampung Awilega" ujar Oding Rabu (27/11/19).

Selain itu menurutnya, pabrik sumpit sudah beroperasi sekitar 8 Bulan, bahkan sejumlah pegawai pabrik sumpit tersebut sebagian warga sekitar.
Baca Juga:

Bupati Bimbang Menyoal Penamaan Bandara Habibie Atau Abdul Halim

Waw! Anggota Dewan Belum Lama Dilantik Gadaikan SK


"Hingga saat ini, sejumlah Kepolisian telah berjaga ketat di rumah pabrik sumpit yang diduga dijadikan sebagai pabrik memproduksi pil narkotika berjenis psikotropika di Kampung Awilega" ujar Oding.

Pantauan dari Jabarnews.com, sedikitnya 2 orang terduga pelaku sudah diamankan pihak BNN, kemuidan tempat tersebut saat ini tengah dijaga aparat Kepolisian bersenjata, dirumahnya pun telah dipasangi garis polisi. (CR1)


Tags : Penggerebegan BNN Tasik Malaya Gebereg Pabrik Sumpit Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Parah! Video Tidak Senonoh Kian Menjamur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi