Warga Kaget Pabrik Sumpit Ini di Gerebeg BNN

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Warga masyarakat Kampung Awilega, Kelurahan Gunung Gede, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya dibuat geger dengan adanya penggerebekan yang dilakukan sejumlah petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) ke pabrik sumpit yang berada dilingkungan Jalan Syech Abdul Muhyi.

Menurut Oding (66) warga Kampung Awilega RT 02 RW 08, mengaku kaget karena selama ini tempat tersebut diketahui merupakan pabrik pembuatan sumpit.

Baca Juga:  Rotasi Perwira Di Polres Cirebon Kota

“Kepolisian telah berjaga ketat di rumah pabrik sumpit yang diduga dijadikan sebagai pabrik memproduksi pil narkotika berjenis psikotropika di Kampung Awilega” ujar Oding Rabu (27/11/19).

Baca Juga:  Ini Mars 3 Wajib Aman, Iman, Imun Cegah Covid-19

Selain itu menurutnya, pabrik sumpit sudah beroperasi sekitar 8 Bulan, bahkan sejumlah pegawai pabrik sumpit tersebut sebagian warga sekitar.

“Hingga saat ini, sejumlah Kepolisian telah berjaga ketat di rumah pabrik sumpit yang diduga dijadikan sebagai pabrik memproduksi pil narkotika berjenis psikotropika di Kampung Awilega” ujar Oding.

Baca Juga:  Bejat! Kakek Tukang Becak Cabuli Pelajar di Kebun Coklat Binjai

Pantauan dari Jabarnews.com, sedikitnya 2 orang terduga pelaku sudah diamankan pihak BNN, kemuidan tempat tersebut saat ini tengah dijaga aparat Kepolisian bersenjata, dirumahnya pun telah dipasangi garis polisi. (CR1)