Hadapi Singapura, Indra Sjafri: Timnas U-22 Siap Tempur di SEA Games

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Nasional U-22 Indonesia dalam pertandingan Grup B SEA Games berikutnya akn menghadapi Singapura dalam 2019 pada Kamis (27/11). saat ini timnas U-22 Indonesia menjalani latihan ringan dan melakukan peregangan otot untuk memulihkan kebugaran usai menaklukkan Thailand (2-1).

Menurut Pelatih tim nasional U-22 Indonesia Indra Sjafri mengatakan, seluruh pemain dalam kondisi siap tempur menghadapi Singapura pada pertandingan Grup B SEA Games. Berlangsung sekitar satu jam sejak pukul 06.00 waktu setempat itu menjadi persiapan terakhir skuat Garuda Muda sebelum melawan Singapura di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Baca Juga:  PERSIB Akan Tambahkan Beberapa Pemain Baru

“Semua pemain sehat dan siap melawan Singapura,” kata Indra usai memimpin latihan timnya di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Rabu (27/11/2019)

Sebelumnya, Juru taktik asal Sumatera Barat itu menegaskan bahwa pemain seperti Egy Maulana Vikri yang harus ditarik keluar pada babak kedua saat menghadapi Thailand, Selasa (26/11), karena mengalami sakit pada bagian dada, juga sudah pulih dan bugar.

Baca Juga:  Persib incar kemenangan Lawan Arema FC

Sementara bek kanan Asnawi Mangkualam Bahar hanya menderita lecet, begitu pula dengan bek kiri Firza Andika. Meski demikian, Indra Sjafri belum memutuskan pemain yang akan diturunkan dalam laga menghadapi Singapura, termasuk apakah akan merotasi pemain atau tidak.

“Kami baru akan membicarakan bagaimana rencana pertandingan besok pada siang ini. Lihat nanti saja,” kata pelatih yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 dan Piala AFF U-22 2019 itu.

Baca Juga:  Akui Rekrut Patrich, Manajemen Minta Persib Buktikan Kemampuannya

Saat ini, Indonesia menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup B dengan tiga poin atau sama dengan Vietnam yang menduduki posisi satu karena unggul selisih gol.

Sementara Singapura berada pada tempat keempat grup dengan mengemas satu poin sama seperti Laos yang bertengger pada peringkat ketiga. Adapun posisi kelima dan keenam diisi Thailand dan Brunei Darussalam. (Ara)