Komitmen Polres Purwakarta Bentengi SMAN 1 Sukatani Bahaya Narkoba

Bahwa narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan syaraf dan organ-organ tubuh.

Pelajar SMAN 1 Sukatani nyatakan perang terhadap narkoba. (Foto: GIn/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Membangun masa depan untuk generasi muda sangatlah sulit direalisasikan. Sebaliknya, membangun generasi muda untuk masa depan bisa dilakukan kapan saja. Generasi muda berkarakter menjadi pondasi kuat bagi kedaulatan negara.

Untuk itu, Polres Purwakarta bentengi para generasi muda di kabupaten Purwakarta dengan memberikan sosialisasi bahaya narkoba. Seperti yang dilakukan di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sukatani, pada Rabu (27/11/2019).

Baca Juga:

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Polres Purwakarta Ajak Kaum Millenial Jauhi Narkoba



Ratusan pelajar SMAN 1 Sukatani nampak antusias mengikuti pemeparan bahaya narkoba yang disampaikan langsung oleh kepala satuan reserse narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo.

Menurut, Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Awaludin Ramadhan, apa yang dilakukan Polres Purwakarta ini bisa dilakukan untuk melawan derasnya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Purwakarta, khususnya di wilayah Kecamatan Sukatani.

"Para pelajar sebagai calon pemimpin bangsa harus bisa mengotimalkan perannya dalam memerangi bahaya penyalahgunaan narkoba di lingkungannya masing-masing," jelas Awaludin saat ditemui usai kegiatan tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bahaya Narkoba Penyalahgunaan Narkoba Satres Narkoba SMAN 1 Sukatani Sosialisasi Bahaya Narkoba Polres Purwakarta Karang Taruna Peredaran Narkoba Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta Berita Hiperlokal Berita Lokal

berita terkait

Polres Purwakarta ajak Komunitas Gowes jadi Agen P4GN

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi