Dituding Gunakan Ijazah Palsu, Kades di Sergai Dipolisikan Warga

Saat ini Dinas PMD berangkat ke Dinas Pendidikan kota Medan untuk mempertanyakan keabsahan ijazah paket B milik S.

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Sejumlah perwakilan warga desa atas nama Masyarakat Dolok Masihul melaporkan Kepala Desa (Kades) Blok 10 berinisial S ke Polres Serdang Bedagai karena telah menggunakan ijazah (Paket B) palsu.

“Sudah kita laporkan ke Polisi tentang keabsahan ijazah paket B milik S, sesuai dengan surat laporan nomor: STTLP/266/XI/2019/SU/RES SERGAI terkait keabsahan ijazah paket B miliknya,” kata Muhammad Ikhwan pada jabarnews.com, Rabu (27/11/2019).

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



Ia menjelaskan, dilaporkannya ada kejanggalan dari balasan surat Dinas Pendidikan kota Medan mengatakan PKBM Mandiri beralamat di Kelurahan pasar Merah, Medan sejak tahun 2007 sampai saat ini tidak ada di kota Medan.

Namun pada ijazah paket B diterangkan S mengukuti kelompok belajar di PKBM Mandiri beralamat di Kelurahan pasar Merah, Medan.

“Kelompok belajar dalam paket itu piktif, tapi kenapa ijazah paket B bisa keluar, siapa yang buat, apa siluman,” ucap Ikhwan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ijazah Palsu Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa Pilkades Serdang Bedagai Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Qomar Diduga Memakai Ijazah Palsu

Emil Minta Dishub Analisis Kecelakaan di Tol Cipularang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi