Hingga Akhir Pendaftaran, Pelamar CPNS Purwakarta Capai 5.155 Peserta

Pelamar paling mendominasi masuk dalam formasi tenaga pendidik disusul tenaga medis (dokter umum), medik veteriner (dokter hewan).

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Hingga batas akhir pendaftaran CPNS 2019 yang telah resmi ditutup pada Selasa (26/11/2019) sekira pukul 23.11 WIB tadi malam, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta mencatat ada sebanyak 5.155 orang pendaftar.

Menurut Kepala BKPSDM Purwakarta, H.Asep Supriatna, dari data keseluruhan yang telah masuk, pelamar laki-laki berkisar 34 persen atau sebanyak 1.746 orang, sementara pelamar perempuan 66 persen atau sekitar 3,409 orang.

Baca Juga:

Pendaftaran CPNS 2019 Diundur, Rekrutmen PPPK Tetap Februari 2019

Bersiap, Pemerintah Bakal Rekruitmen 100 Ribu CPNS



"Angka itu sudah final karena pendaftaran CPNS 2019 sudah ditutup," ungkap Asep, Rabu (27/11/2019).

Ia menambahkan, pelamar paling mendominasi masuk dalam formasi tenaga pendidik disusul tenaga medis (dokter umum), medik veteriner (dokter hewan). Mereka berasal dari berbagai daerah yang mencoba peruntungan di Kabupaten Purwakarta.

"Pelamar paling banyak daftar ke formasi tenaga pendidik, mereka kebanyakan warga asal Purwakarta dan kedua warga Cianjur. Kenapa ada pelamar dari Cianjur, karena di Cianjur tidak membuka formasi tenaga pendidik," imbuhnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pendaftaran CPNS BKPSDM Purwakarta CPNS 2019 Formasi CPNS CPNS Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Dibuka Oktober Mendatang, Ini Kuota untuk CPNS Purwakarta

CPNS 2019, Pemkot Depok Ajukan Penambahan Kuota

KemenPAN-RB Pastikan Pendaftaran CPNS Dibuka Akhir Oktober

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi