aqua

Tingkatkan Kekompakan Kader, PKK Jabar Gelar Jambore di Subang

Kelembagaan itu perlu untuk terus didorong dan didukung supaya kolaborasinya semakin mantap, kerja sama tambah kuat.

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Ridwan Kamil ( foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebagai mitra pemerintah, kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dari 27 kabupaten/kota memiliki tugas untuk melakukan penggerakkan dan pencatatan sederhana terkait data dan lain sebagainya dalam proses pembangunan.

Menurut, Ketua Tim Penggerak (PKK) Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya mengatakan, PKK sebagai mitra pemerintah perlu didorong agar semakin kuat dan semangat dalam melaksanakan tugasnya. Salah satu caranya, dengan kegiatan Jambore PKK yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk meningkatkan kapasitas diri kader PKK.

Baca Juga:

Atalia Deklarasi Tolak Radikalisme Bersama Ratusan Ketua Osis Jabar

Ridwan Kamil serta Istri Negatif Covid-19



"Kelembagaan itu perlu untuk terus didorong dan didukung supaya kolaborasinya semakin mantap, kerja sama tambah kuat. Sehingga kita memang perlu melakukan konsolidasi dan koordinasi," ujar Atalia, Rabu (27/11/2019).

Selain itu, Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 dengan tajuk 'Melalui Jambore Kader PKK Kita Tingkatkan Kualitas Kinerja Pengelolaan dan Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK' yang diikuti kader se-Jawa Barat.

Lebih lanjut, Atalia mengungkapkan, Jambore juga menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi sekaligus membangun jejaring terkait dengan program PKK setiap kota/kabupaten. Selain itu, kegiatan ini juga dapat memperkuat tekad dan semangat pengabdian sebagai kader PKK.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PK PKK Jabar Atalia Ridwan Kamil Jambore PKK Jabar Jambore PKK Subang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal.

berita terkait

Jabar Bergerak Akan Salurkan 1.000 Paket Sembako

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi