Pendiri Lippo Group Minta AMSI Promosikan Produk Indonesia

AMSI hadir untuk memberikan transformasi digital yang terus maju.

Pendiri Lippo Group, Mochtar Riady menjadi pembicara dalam acara Indonesia Digital Confrence (IDC) AMSI 2019, di Ballroom XXI Djakarta Theater, Kamis (28/11/2019). (Foto: TIMES Indonesia)

JABARNEWS | JAKARTA - Pendiri Lippo Group, Mochtar Riady menyarankan agar Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) ke depan lebih berperan mempromosikan barang-barang lokal Indonesia ke dunia Internasional.

Kata dia, hari ini sudah bukan waktunya lagi membangga-banggakan penggunaan teknologi. Namun, bagaimana cara penggunaan teknologi tersebut bisa berdampak bagi kesejahteraan bersama.

Baca Juga:

Emil Dardak: Media Siber Jadi Rujukan Media Sosial

Kartun Anti Hoax Banjiri Kontes AMSI Jatim



"Bagaimana menggunakan teknologi ini untuk mempromosikan barang barang lokal kita di Indonesia ke dunia internasional," kata Pendiri Lippo Group, Mochtar Riady saat menjadi pembicara dalam acara Indonesia Digital Confrence (IDC) AMSI 2019, di Ballroom XXI Djakarta Theater, Kamis (28/11/2019).

Dalam kesempatan itu juga, Mochtar Riady memberikan beberapa tips dan koreksi dari beberapa perusahaan digital Indonesia. Menurutnya, semua perusahaan memiliki peluang untuk besar dan sukses, dan sebaliknya semua perusahaan besar juga memiliki potensi untuk bangkrut dan mengecil. Lantaran hukum alam pasti berdampak bagi setiap usaha.

"Semua perusahaan yang besar saat ini dimulai dari kecil bukan dari besar. Hukum alam itu musti dimulai dari kecil bukan dari yang besar. Anak kita dilahirkan pasti dia dimulai dari hal hal yang kecil, susu dan bubur dan lain sebagainya semua memiliki peluang untuk besar dan sebaliknya," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : AMSI Pendiri Lippo Group Produk Indonesia Mochtar Riady Wenseslaus Manggut IDC AMSI 2019 Chatbot WhatsApp Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

AMSI Gelar Kontes Jurnalistik dan Seminar Anti Hoax

AMSI bersama AJI Serius Perangi Hoaks Pada Masa Pemilu

AMSI dan AJI Periksa Fakta Pemilu Dibantu Google dan Mafindo

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi