aqua

Disparbud Jabar Gelar Pembinaan SDM dan Sadar Wisata

Bappeda sudah merencanakan untuk tahun 2020 akan dibangun shuttle-shuttle wisata di sejumlah titik Bantaragung Majalengka

Warga dilatih peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sadar wisata oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. (Foto: Rik/Jabarnews)

"Provinsi sudah menjajaki dan kami menilai agar kondisi yang indah dan nyaman yang ada di Bantaragung Sindangwangi ini tetap dipertahankan. Ini harus menjadi wisata berkelanjutan," ungkapnya.

Sementara itu Kadisparbud Majalengka, Gatot Sulaeman mengatakan Bappeda Provinsi juga telah memetakan rencana pembangunan lainnya untuk mendukung Majalengka dalam hal kemajuan dan pengembangan wisata alam.

Baca Juga:

Libur Panjang, KAI Sebut Terjadi Peningkatan Pemesanan Tiket Kereta Api

Warga Keluhkan Jalan di Desa Nanarsiam Batubara yang Rusak Parah



"Bappeda sudah merencanakan untuk tahun 2020 akan dibangun shuttle-shuttle wisata di sejumlah titik diantaranya di Argapura, Situ Cibulukan di Batargung, shuttle Panyaweuyan dan terminal wisata. Juga, ada stimulan rehabilitasi museum Talaga Manggung," ujarnya. (Rik)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Penignkatan Kualitas SDM Disparbud Jabar Potensi Wisata Sadar Wisata Destinasi Wisata Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Simak! Berikut Ini Tips Jitu Tangkal Covid-19 saat Musim Hujan

Belasan Rumah di KBB Diterjang Angin Puting Beliung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi