JMN Channel


Usai Menteri PUPR, Besok Presiden Jokowi Tinjau Pelabuhan Patimban

Pelabuhan Internasional Patimban sendiri digadang-gadang sebagai pelabuhan terbesar ke-2 di Indonesia setelah Tanjung Priok

Progress Pelabuhan Patimban di Subang. (Foto: Kumparan)

JABARNEWS | SUBANG - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau langsung proyek pembangunan jalan akses Pelabuhan Patimban di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Akses jalan tersebut akan menghubungkan Pelabuhan Patimban dengan Jalan Nasional Pantai Utara (Pantura) Jawa.

Presiden RI Joko Widodo, Jumat (29/11/2019) besok akan meninjau Mega proyek Nasional pembangunan Pelabuhan Internasional Patimban di Pusakanagara Subang.

Baca Juga:

Keren, Para Pemuda di Mekarsari Purwakarta Bisa Rubah Sampah Jadi Cuan

Ini Keluh Kesah Pelaku Usaha Saat Wisata Danau Toba Sepi Pengunjung



Kunjungan orang nomor 1 di Indonesia tersebut akan didampingi sejumlah menteri diantaranya Menteri PUPR, Menteri Perhubungan dan Menteri Kelautan & Perikanan. Selain itu akan turut hadir juga Gubernur Jabar, Kapolda Jabar dan Pangdam III Siliwangi serta Jajaran Forkopimda Subang.

Dalam kunjungan ke ke Pusakanagara Subang, Presiden Jokowi akan meninjau langsung progres Pembangunan Pelabuhan Internasional Patimban,salah satunya meninjau proyek reklamasi pelabuhan Patimban.

Pelabuhan Internasional Patimban sendiri digadang-gadang sebagai pelabuhan terbesar ke-2 di Indonesia setelah Tanjung Priok. Saat ini progres Pembangunan Pelabuhan Internasional tahap I sudah mencapai lebih dari 30 persen.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pelabuhan Patimban Menteri PUPR Presiden RI Joko Widodo Paspampres Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Begini Cara Polisi di Cugenang Cianjur Berantas Covid-19

438 Aset Pemkot Bandung Telah Disertifikasi, Sudah Aman?

Mangga Jenis Ini Ternyata Oleh-oleh Khas Danau Toba

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi