Sebuah Cafe di Purwakarta Diserang Sekelompok Pemuda Bersenjata Tajam

Saat ini sedang tahap penyelidikan Polres Purwakarta

Ilustrasi. (Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sekelompok orang yang ditengarai oknum suporter klub sepak bola mengamuk di kawasan Jalan RE Martadinata, Purwakarta. Ada beberapa orang dari suporter Persib yang sedang nonton bareng laga Persib vs Bali United di Kafe ngopi-ngopi.

Berdasarkan video yang beredar, tampak beberapa pria melempari kafe tersebut pada Kamis (28/11/2019) petang. Tak hanya itu terlihat juga seorang pria yang membawa sebuah senjata tajam jenis celurit.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Menurut salah seorang yang bekerja di sebelah cafe ngopi-ngopi, kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Peristiwa tersebut terjadi saat tengah berlangsung pertandingan babak kedua.

"Iya betul kang, kejadinya sekitar pukul 21.15 WIB saat itu sekelompok pemuda yang berjumlah sekitar 5 orang masuk ke cafe ngopi-ngopi dan langsung melakukan pelemparan batu serta botol," ujar seorang pria yang enggan disebutkan namanya itu, Jumat (29/11/2019).

Ia menambahkan, saat itu di dalam cafe ada sekitar lima hingga enam orang pendukung Persib yang sedang nongkrong dan nonton laga Persib vs Bali United.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Oknum Suporter Persib Bandung Bali United Polres Purwakarta Cafe Diserang Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi