Sebuah Cafe di Purwakarta Diserang Sekelompok Pemuda Bersenjata Tajam

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sekelompok orang yang ditengarai oknum suporter klub sepak bola mengamuk di kawasan Jalan RE Martadinata, Purwakarta. Ada beberapa orang dari suporter Persib yang sedang nonton bareng laga Persib vs Bali United di Kafe ngopi-ngopi.

Berdasarkan video yang beredar, tampak beberapa pria melempari kafe tersebut pada Kamis (28/11/2019) petang. Tak hanya itu terlihat juga seorang pria yang membawa sebuah senjata tajam jenis celurit.

Baca Juga:  PWI Peduli Musibah Banjir Purwakarta

Menurut salah seorang yang bekerja di sebelah cafe ngopi-ngopi, kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Peristiwa tersebut terjadi saat tengah berlangsung pertandingan babak kedua.

“Iya betul kang, kejadinya sekitar pukul 21.15 WIB saat itu sekelompok pemuda yang berjumlah sekitar 5 orang masuk ke cafe ngopi-ngopi dan langsung melakukan pelemparan batu serta botol,” ujar seorang pria yang enggan disebutkan namanya itu, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga:  Rancangan Permendes Prioritas DD Tahun 2020 Dikebut

Ia menambahkan, saat itu di dalam cafe ada sekitar lima hingga enam orang pendukung Persib yang sedang nongkrong dan nonton laga Persib vs Bali United.

“Saya juga gak tau awal penyababnya, tiba-tiba aja datang dan langsung melempar botol dan batu. Jumlah persis yang melakukan pelemparan saya juga kurang jelas, karena saat itu saya sangat ketakutan,” ungkapnya.

Berdasarkan keteranganya, akibat peristiwa itu bayak barang-barang di cafe ngopi-ngopi yang rusak karena dilempari.

Baca Juga:  Duh, Ada Ribuan Perempuan Rawan Sosial Ekonomi di Cimahi

“Seketika itu cafe langsung tutup dan yang saya liat ada beberapa orang yang mengalami luka-luka akibat pecahan botol dan lemparan batu oleh sekelompok orang itu,” ungkapnya.

Saat dihubungi melalui selulernya, Paur Humas Polres Purwakarta, Ipda Tini Yutini mengatakan, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

“Kami sedang melakukan penyelidikan,” ujarnya, singkat. (Gin)