Operasi Pekat, Polres-BNNK Cianjur Datangi Tempat Hiburan Malam

JABARNEWS | CIANJUR – Polres Cianjur bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur, menggelar Operasi Pekat Cipta Kondisi sebagai antisipasi gangguan khamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jum’at malam (27/12/2019).

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, kegiatan yang dimulai sekitar pukul 23.30 WIB tersebut juga melakukan tes urine kepada pengunjung dan para pemandu lagu ditiap tempat hiburan malam yang didatangi petugas.

Baca Juga:  Curah Hujan Intensitas Tinggi Masih Terjadi, BPBD Serdang Bedagai Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada

“Adapun hasil tes urine dari pengunjung dan pemandu lagu semuanya negatif,” kata Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, Sabtu dini hari (28/12/2019).

Baca Juga:  Hanyut di Pantai Bunga Tanjung, Seorang Bocah di Asahan Ditemukan Meninggal Dunia

Selain itu, ujar Kapolres, dalam operasi tersebut, petugas menemukan satu mobil boks yang didalamnya berisikan 2.040 botol minuman keras (Miras) dari berbagai merk dan 10 botol miras dari dari tempat hiburan malam yang diamankan petugas.

Kapolres menjelaskan, tujuan dari operasi ini untuk menciptakan Cianjur aman, dan masyarakat bisa merasa nyaman. Artinya semua bisa menjaga lingkungan yang kondusif dan mengantisipasi gangguan khamtibmas.

Baca Juga:  Kepada Seluruh Kepala Daerah dan Warga, Doni Monardo Sampaikan Ini

“Kami ucapkan terima kasih atas kepada semua pihak atas kerjasamanya saat pelaksanaan tugas, dan hasilnya kondusif, sesuai yang diharapkan,” ucapnya. (Mul)