Sekda Jabar Minta ASN Mampu Berinovasi dengan Perubahan

Presiden RI meminta kepada PNS untuk meninggalkan pola pikir yang lama, mulai membangun nilai baru, cepat dalam bekerja, dan mampu beradaptasi dengan perubahan.

Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Daud Achmad saat menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-48 di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Jumat (29/11/19). (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Daud Achmad menyatakan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jabar harus memegang teguh tiga nilai, yakni integritas, sifat melayani, dan profesionalisme.

"Saya kira ASN Jabar makin hari semakin baik. Jadi pemimpin kita dari tahun ketahun selalu memacu Korpri untuk bisa berintegritas tinggi, bisa melayani, dan bisa profesional. Dan saat ini banyak warga Korpri yang punya tiga sifat itu," kata Daud dalam peringatan HUT Korpri ke-48 di Lapang Gasibu, Kota Bandung, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga:

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat



Pada kesempatan yang sama, Daud membacakan arahan Presiden RI Joko Widodo. Arahan tersebut berkaitan dengan pengelolaan pemerintahan. Presiden RI berpesan kepada PNS untuk terus berinovasi dan menghadirkan sejumlah terobosan.

"Selamat ulang tahun ke-48 Korpri, selamat menunaikan tugas profesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), dan junjung tinggi Panca Prasatya Korpri," ucap Daud saat membacakan arahan.

Selain itu, PNS harus berorientasi pada hasil nyata, bukan pada prosedur. Presiden RI meminta kepada PNS untuk meninggalkan pola pikir yang lama, mulai membangun nilai baru, cepat dalam bekerja, dan mampu beradaptasi dengan perubahan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sekda Jabar Daud Achmad Pegawai Negari Sipil Pemprov Jabar ASN jabar HUT Korpri Panca Prasatya Korpri Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Motor Listrik dan Sepeda Listrik Wajib Bayar Pajak!

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi