Peringati HUT Korpri, BKPSDM Minta Birokrasi Harus Berinovasi

Selain itu di usia 48 tahun Korpri harus jauh lebih dewasa dan jauh lebih memperhitungkan tentang globalisasi.

Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-48 di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Purwakarta, Asep Supriatna, di HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48, berharap keluarga besar Korpri di Kabupaten Purwakarta lebih meningakatkan pelayanan.

"Bukan hanya sekedar melayani, tapi harus dengan hati yang tulus agar memberi nilai kemanfaatan untuk masyarakat. Dan bukan hanya pelayanan secara formal, tapi pelayanan yang betul betul secara substansial dan benar benar dibutuhkan oleh masyarakat," kata Asep saat ditemui disela-sela kegiatanya, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga:

Sekda Jabar Minta ASN Mampu Berinovasi dengan Perubahan

Hingga Akhir Pendaftaran, Pelamar CPNS Purwakarta Capai 5.155 Peserta



Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Komiten Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Purwakarta itu pun berpesan agar Korpri tetap komiten dalam menjalankan tugas dan selalu setia kepada dasar negara Pancasila dan UUD 45.

"Selain memberikan pelayanan yang lebih terhadap masyarakat, Korpri harus bisa mencari berbagai inovasi, baik dalam pelayanan maupun pembangunan," ujarnya.

Asep menyebut, di usia 48 tahun Korpri harus jauh lebih dewasa dan jauh lebih memperhitungkan tentang globalisasi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : HUT Korpri BKPSDM Purwakarta Pelayanan ASN KNPI Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Peminat CPNS 2019 di Purwakarta Membludak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi