bjb

PT Aquafarm Nusantara Gelar Lokakarya Dengan Insan Jurnalis

Jurnalis dari 3 (tiga) kabupaten foto bersama dengan pimpinan PT Aquafarm Nusantara usai menggelar lokakarya. (Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | TOBA SAMOSIR - PT Aquafarm Nusantara menggelar lokakarya dengan puluhan jurnalis dari Kabupaten Serdang Bedagai, Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Toba Samosir seputar program KAMI Perduli 2019 di kantor Budidaya PT Aquafarm Nusantara di Desa Perdamean Ajibata, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, Jumat (29/11/2019).

Presiden Direktur PT Aquafarm Nusantara, Juan Carlos dalam sambutannya mengatakan, sejak dilaksanakan program Keberlanjutan KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia 2019, PT Aquafarm Nusantara telah mendapatkan umpan balik dan apresiasi yang menggembirakan dari pemerintah daerah dan masyarakat di Kabupaten Tobasa, Samosir dan Serdang Bedagai.

“Lokakarya dalam upaya menjalin silaturahmi antara PT Aquafarm Nusantara dan insan jurnalis dalam menumbuhkan pemahaman dan juga sebagai ajang sosialisasi kegiatan perusahaan,” ucap Juan Carlos.

Ia menjelaskan, pemerintah daerah maupun masyarakat setempat sangat mendukung dan bersemangat berkerjasama dengan kami dalam pelaksanaan program-program Keberlanjutan KAMI PEDULI.

“Kami sangat senang dengan penerimaan dan kerjasama pemerintah daerah dan masyarakat setempat terhadap program Keberlanjutan Regal Springs Indonesia KAMI PEDULI,” ucapnya.

Menurut Juan Carlos, tujuan akhir adalah untuk menghasilkan Tilapia kualitas terbaik untuk pasar Indonesia dan dunia karena dengan demikian akan memberikan penghasilan bagi perusahaan sehingga perusahaan juga bisa mendukung kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat setempat di mana kami beroperasi.

Baca Juga:

PT Aquafarm Nusantara Sulap Limbah Ikan Jadi Biodiesel

Terobosan Aquafarm Jadikan Kerambah Sebagai Pendukung Objek Wisata

“Kita semua layak berbangga bahwa Naturally Better Tilapia yang kami produksi dinilai sebagai produk terbaik di pasar dan produk ini dihasilkan oleh para karyawan kami di Sumatera Utara,” kata Juan Carlos.

Sementara itu Community Affairs Senior Manager PT Aquafarm Nusantara, Dian Octavia menjelaskan pencapaian-pencapaian dari program Komunitas KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia tahun 2019 menyangkut program pendidikan, kesehatan, infrastruktur, danau dan air, serta reforestasi.

“Program Komunitas KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia tahun 2019 sudah sangat menyentuh masyarakat dengan program bantuan langsung,” katanya.

Ia menjelaskan, program pendidikan diantaranya memberikan bantuan perpusatakaan mini, pemberian bantuan perlengkapan anak-anak PUAD, bantuan alat kesehatan, makanan untuk lansia, penanaman pohon, pelesatarian lingkungan, perbaikan sarana jalan, saluran air dan beberapa kegiatan lainnya.

“Program Komunitas KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia tahun 2019 bertujuan untuk membantu kesejahteraan masyarakat secara langsung,” tandas Dian. (CR3)


Tags : PT Aquafarm Nusantara Ekspor Ikan Tilapia Lokakarya Insan Jurnalis Keberlanjutan KAMI PEDULI Naturally Better Tilapia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

PT Aquafarm Nusantara Bantu Alat Kesehatan dan Makanan Lansia

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi