Catat Tanggalnya! Reggae Star Festival Siap Digelar di Jabar

JABARNEWS | SUBANG – Jawa Barat akan menjadi tuan rumah gelaran A Charity Event Reggae Star Festival dengan judul Reggae Star Festival 2020.

Gelaran bagi pencinta musik reggae tersebut merupakan sebuah pertunjukan atas kesuksesan 5 tahun Bali Reggae Star Festival.

Menurut Founder Reggae Star Festival Bali, Agung Ngurah, event ini bukan sebuah konser musik reggae semata, tapi sebuah gerakan yang diharapkan mampu mendorong kesadaran kolektif terhadap isu lingkungan.

“Dan tentunya sebagai ajang promosi wisata berbasis event,” kata Agung Ngurah dalam konferensi pers di Halaman Wisma Karya Subang, Jumat (29/11/2019).

Baca Juga:  Tingkatkan Literasi, Oded Minta Generasi Muda Manfaatkan Teknologi Digital

Event yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Februari 2020 tersebut dimulai sejak hari ini.

“Ini merupakan bagian dari acara Reggae Star Festival. Hari ini lepas bibit ikan, dan menggelar aksi bersih-bersih sungai Wisma Karya, serta live musik band-bank lokal,” katanya.

Kegiatan seperti ini akan dilaksanakan juga di 10 Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Baca Juga:  Target Vaksinasi Ditingkatkan Empat Kali Lipat, Ridwan Kamil: Kami butuhnya 22.000 Relawan

“Tidak di Subang saja, kita juga gelar di daerah lain di Jabar. Sampai nanti pada puncaknya tanggal 29 Februari 2020,” katanya.

Panitia Jabar Reggae Star Festival 2020, Arya, mengatakan bahwa Jawa Barat siap menjadi tuan rumah event tingkat nasional ini.

“Kita siap, saat ini rangkaian acara sudah mulai kita laksanakan,” katanya.

Saat ini pihaknya juga sudah mulai melakukan komunikasi dengan berbagai pihak, salah satunya pemerintah daerah setempat untuk kesiapan acara Jabar Reggae Star Festival 2020.

Baca Juga:  36 Personel Kodam III/Siliwangi Siap Berprestasi di Yongmoodo Piala Kasad Cup VIII

“Alhamdulillah kita sudah dipercaya oleh Founder Reggae Star Festival Bali. Tentunya kami akan maksimal, kita yakin di Subang khususnya, dan Jawa Barat umumnya memiliki banyak talenta dan anak muda kreatif,” katanya.

Hadir dalam acara konferensi pers tersebut Wakil Bupati Subang, Agus Masykur, Perwakilan Dandim 0605 Subang, dan tamu undangan lainnya. (Red)