bjb

Dapatkan Aqua Gratis di Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi

Sales Branch Manager Purwakarta, PT. Pertamina (Persero), Ramandha Prasetya didampingi Taufan Raditya selaku Aqua On Premise Senior Manager Danone Aqua saat menyerahkan AQUA 600 ml kepada pengemudi, Jum'at (29/11/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Mengusung tema besar "Kebaikan Berawal Dari Sini" Danone AQUA menunjukan komitmen untuk senantiasa menebar kebaikan.

Kali ini, Danone AQUA melakukan kolaborasi dengan Pertamina, dan PT Krida Bangun Persada selaku pengelola Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi, memberikan apresiasi kepada konsumen setia dengan memberikan 2 program Kebaikan yaitu Harian dan Mingguan.

Untuk program Kebaikan Harian yaitu dimana setiap pembelian 1 AQUA 600 ml, gratis 1 botol AQUA 600 ml (Buy 1 get 1) setiap pembelian bahan bakar khusus (BBK) meliputi Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite, di Pertamina di SPBU Rest Area KM 72A minimal Rp200 ribu.

"Dan program Kebaikan Mingguan yaitu Jumat Berkah, yang dilakukan setiap hari Jumat dari pukul 10.00 WIB sampai 14.00 WIB dengan memberikan gratis 1 botol AQUA 600 ml untuk setiap pembelian BBK Pertamina di SPBU Rest Area KM 72A dengan minimal transaksi Rp 200 ribu," kata Taufan Raditya selaku Aqua On Premise Senior Manager Danone AQUA, melalui rilis yang diterima Jabarnews.com, Jum'at (29/11/2019).

Taufan berharap, program ini bisa menjadi inspirasi bagi para pelaku usaha untuk selalu menebar kebaikan seperti campaign Danone AQUA yaitu "Kebaikan Berawal Dari Sini".

"Semua ini dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen di Rest Area KM 72A," ujarnya.

Sementara itu, Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami, mengatakan program yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi untuk konsumen Pertamax dan Dex Series.

"Cukup dengan menunjukkan struk pembelian BBK senilai Rp 200 ribu bisa mendapatkan 1 botol AQUA 600 ml," tuturnya.

Ditempat terpisah, General Manager Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi, Happy Tri Wibowo menambahkan, promo seperti ini baru pertama kali dilakukan SPBU kawasan Rest Area.

"Program ini dilaksanakan mulai 22 November 2019 sampai dengan 31 Desember 2019 mendatang," tambah Happy.

Selain program tersebut, ujar Happy, di Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi juga mengadakan beberapa aktivitas diantara bazar setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu yang di ikuti oleh produk lokal.

Misalnya, buah mangga matang pohon yang langsung melibatkan petani, pengrajin gerabah Pleret serta pengrajin boneka yang berada di sekitar rest area. 

"Itu merupakan jawaban dari imbauan  Presiden Jokowi untuk mengajak  UKM di sekitar Rest Area," ujarnya.

Bahkan di momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi juga mengadakan event Nataru 2019 dengan dimulai tanggal 20 sampai dengan 31 Desember 2019.

Happy mengatakan, dengan even tersebut nantinya pengunjung akan mendapatkan tambahan layanan bengkel siaga langsung dari ATPM. 

"Semua program-program dirancang untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengunjung," ujar Happy.

Apalagi, kata dia dalam waktu dekat Tol Jakarta Cikampek Elevated siap di operasikan dengan estimasi kenaikan pengguna sampai 56 persen.

"Kami mengundang pelaku bisnis untuk melihat rest area sebagai salah lokasi yang menjanjikan untuk melakukan branding produk-produk mereka," ucap Happy. (Zal)


Tags : Aqua Danone Aqua Gratis Rest Area KM 72A Tol Purbaleunyi PT Pertamina PT Krida Bangun Persada Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi