Wujud Kepedulian Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta kepada Anggota

JABARNEWS | PURWAKARTA – Mengetahui ada istri anggotanya yang sakit, dan dirawat di RSIA Asri Purwakarta, Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Ipda Wulan Afdhalia Ramdhani didampingi anggotanya, menjenguk istri dari Brigadir Hilman yang sedang menjalani perawatan, Jum’at (29/11/2019).

Dari keterangan dari pihak dokter, istri dari Brigadir Hilman yang merupakan anggota Bhayangkari Polres Purwakarta tersebut mengalami gugur kandungan dan terpaksa harus dikuret.

Baca Juga:  Begini Tips Memilih Peralatan Rumah Unik Agar Sesuai Kebutuhan

“Istri dari Brigadir Hilman ini sudah dirawat beberapa hari. Semoga usai menjalani perawatan ini bisa segera di beri kesembuhan dan kesehatan kembali seperti sedia kala sehingga dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa,” kata Ipda Wulan ditemui di RSIA Asri Purwakarta, Jum’at (29/11/2019).

Baca Juga:  Dianggap "Seksi" PDIP Banyak Dilirik Bakal Calon Di Pilkada Purwakarta

Ipda Wulan menuturkan, selain sebagai ajang tali silaturahmi antar anggota dan keluarganya, ini juga merupakan wujud perhatian dan bentuk empati guna memberikan dukungan moral sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat kepada keluarga yang sedang mengaIami cobaan.

Sementara itu, Brigadir Hilman beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan kepedulian yang dilakukan oleh Kanit Laka Lantas beserta anggota dan semoga apa yang menjadi doa serta harapan dikabulkan oleh Allah SWT.

Baca Juga:  Setiawan Wangsaatmaja Minta Tim Pembina Samsat Jabar Gali Potensi Pendapatan Daerah

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Kanit Laka Lantas yang sudah meluangkan waktunya datang kesini. Semoga kunjungan ini bisa memberikan semangat bagi istri saya yang sedang menjalani perawatan,” ucap Hilman. (Zal)