Disparpora Cianjur: Penataan Sarana Destinasi Wisata Akan Dipercepat

Digetkan tuntas sebelum dibukanya jalan tol Bogor-Cianjur-Sukabumi-Bandung, agar pengunjung melalui dengan aman dan nyaman.

Salah satu destinasi wisata di Cianjur. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Cianjur, Yudi Ferdiana mengungkap akan mempercepat dalam penataan penunjang sejumlah destinasi wisata di Cianjur. Ditargetkan tuntas sebelum dibukanya jalan tol Bogor-Cianjur-Sukabumi-Bandung.

"Kami akan mengenalkan sejumlah destinasi wisata baru tersebut seperti air terjun dan danau atau situ yang terdapat di sejumlah wilayah di selatan seperti Curug Ngebul dan Situ Hiang," ujar Yudi Ferdiana di Cianjur, Jumat, (29/11/2019)

Baca Juga:

Imbas Corona, Pengunjung Hotel Di Cianjur Turun Hingga 40 Persen

Tingkatkan Angka Kunjungan, Pemkab Cianjur Gencar Promosi Wisata



Kemudian menurutnya, saat ini pembangunan infrastruktur menuju destinasi wisata baru tersebut, dipercepat agar dapat selesai tepat waktu dan dilalui dengan aman dan nyaman.

"Ini salah satu upaya Pemkab Cianjur, untuk meningkatkan perekonomian warga sekitar serta mengenalkan tempat wisata baru yang dapat dikunjungi wisatawan untuk berlama-lama di Cianjur," katanya.

Bahkan di awal tahun 2020, Pemkab akan mengembangkan sarana dan prasarana penunjang di kawasan penyangga Situs Gunung Padang serta menyiapkan sejumlah fasilitas yang dapat menarik kunjungan wisatawan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Diparpora Cianjur Destinasi Wisata Cianjur Menuju Wisata Cianjur Akses Wisata Cianjur Sarana Wisata Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperloka Berita Cianjur

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi