Promosikan Destinasi Wisata, Ambu Anne Ajak Milenial Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam upaya meningkatkan promosikan destinasi wisata, kalangan milenial agar ikut mempromosikan potensi wisata di berbagai daerah sekitar Kabupaten Purwakarta

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengungkap bahwa milenial dikenal dengan hobi berburu spot-spot yang instagramable. Mereka biasa melakukan swafoto dan langsung diupload di skun media sosial pribadinya.

Baca Juga:  Kemarau Bikin Petani Beralih Jadi Pengrajin Bata Merah

“Kalangan anak muda atau milenial sangat bisa mempromosikan potensi wisata di daerahnya masing-masing. Di antaranya dengan menggunakan media sosial,” katanya, di Purwakarta, Jumat.

Baca Juga:  4.600 Peserta Deklarasikan Anti Korupsi di Cianjur

Bupati menyebutkan kalau objek wisata di daerahnya itu cukup Instagramable. Di antaranya objek wisata Hidden Valleyhill, Curug Tilu, Gunung Bongkok serta Taman Air Mancur Sri Baduga.

Objek wisata lainya seperti Taman Batu, Kampung Cihuni serta objek wisata Desa Pamundayan juga sangat pas bagi pengunjung wisata yang mencari spot menarik untuk swafoto.

Baca Juga:  Ketua MPR: TNI Harus Menjadi Benteng Kedaulatan Bangsa

Selain itu, Anne juga menyebutkan kalau di tempat lain wilayah Purwakarta juga masih ada potensi wisata jika terus dieksplor. (Ara)