bjb

Promosikan Destinasi Wisata, Ambu Anne Ajak Milenial Purwakarta

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Foto : Antara)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam upaya meningkatkan promosikan destinasi wisata, kalangan milenial agar ikut mempromosikan potensi wisata di berbagai daerah sekitar Kabupaten Purwakarta

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengungkap bahwa milenial dikenal dengan hobi berburu spot-spot yang instagramable. Mereka biasa melakukan swafoto dan langsung diupload di skun media sosial pribadinya.

"Kalangan anak muda atau milenial sangat bisa mempromosikan potensi wisata di daerahnya masing-masing. Di antaranya dengan menggunakan media sosial," katanya, di Purwakarta, Jumat.

Bupati menyebutkan kalau objek wisata di daerahnya itu cukup Instagramable. Di antaranya objek wisata Hidden Valleyhill, Curug Tilu, Gunung Bongkok serta Taman Air Mancur Sri Baduga.
Baca Juga:

Ada Super Hero di Purwakarta

Aksi Heroik Wakil Bupati Purwakarta Gagalkan Aksi Bunuh Diri Warganya


Objek wisata lainya seperti Taman Batu, Kampung Cihuni serta objek wisata Desa Pamundayan juga sangat pas bagi pengunjung wisata yang mencari spot menarik untuk swafoto.

Selain itu, Anne juga menyebutkan kalau di tempat lain wilayah Purwakarta juga masih ada potensi wisata jika terus dieksplor. (Ara)


Tags : Milenial Purwakarta Instragamer Purwakarta Bupati Purwakarta Destinasi Wisata Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal Berita Purwakata.

berita terkait

Ambu Anne Tolong Dong!

Musisi Purwakarta Minta Pemkab Lirik Industri Musik Lokal

Anne: KNPI Diharapkan Berperan Dalam Pembangunan di Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi