HAB Ke 74, Kemenag Purwakarta Gelar Jalan Sehat Pedesaan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 74, Kemenag Kabupaten Purwakarta menggelar kegiatan jalan sehat di Desa Cilingga, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (30/11/2019).

Kegiatan yang diikuti berbagai kalangan masyarakat tersebut menempuh rute sepanjang 2 kilometer.

Ditemui di sela-sela kegiatan jalan sehat, Kepala kantor Kemenag Kabupaten Purwakarta, H.Tedi Ahmad Junaedi mengaku bersyukur dapat bersama-sama memperingati rangkaian Hari Amal Bakti ke 74 yang diperingati tiap tanggal 3 Januari.

Baca Juga:  Bencana Longsor di Bogor Akibatkan Satu Orang Meninggal Dunia

“Ini merupakan agenda tahunan. Selain bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, agenda jalan sehat juga merupakan acara yang paling bermasyarakat dan lebih meningkatkan silaturahmi,” ungkapnya

Baca Juga:  Warga Karawang Ada Info Loker Posisi Operator Produksi di PT JGemilang Jaya Berkarya, Gajinya Diatas 5 Juta

Tedi berpesan peringatan Hari Amal Bakti ke-74 juga diharapkan menjadi momentum peningkatan kinerja jajaran Kemenag.

“Kemenag kedepan harus 3P. Yakni profesional, pelayan masyarakat, dan penggerak pemersatu bangsa,” Kata Tedi.

Sri Rahayu, seorang peserta jalan sehat, mengaku senang dapat mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan Kemenag. Selain berolahraga, para peserta dapat mengikuti undian berhadiah umroh yang disediakan panitia secara gratis.

Baca Juga:  PKS Jabar Siap Menangkan 80 Persen Dukungan untuk Anies Baswedan di Pemilu 2024

“Acara jalan sehat Hari Amal Bakti Kemenag ke-74 ini sangat bagus bagi masyarakat. Coba pemerintah sering menggelar acara semacam ini agar masyarakat sehat,” ucapnya. (Gin)