aqua

Rayakan Ultah ke-36, Slank Akan Tampil di GBK

Dengan target 35 ribu penonton, Slank tampil pada malam pergantian tahun baru 31 Desember 2019.

JABARNEWS | BANDUNG - Grup Slank bakal menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Krno pada malam pergantian tahun baru 31 Desember 2019. Sekaligus perayaan 36 tahun Slank dengan target 35 ribu penonton.

"Konser bertajuk Slanking Forever 36, akan didukung oleh tim keamanan sekitar 2.500 personel. Kami mengajak semua Slankers dan Slanky (sebutan bagi penggemar Slank) untuk datang," ujar Niken Ayu, CEO The Ocean Entertainment, Niken Ayu, Sabtu (30/11/2019).

Baca Juga:

Jalur Puncak Terapkan CFN, Ini Jadwal Penutupannya

Orari Dukung Kelancaran Komunikasi Saat Nataru



Niken optimistis jumlah target penonton akan tercapai, mengingat Slank tidak pernah gagal setiap menggelar konser. Dia menyebut Slank sebagai band paling hit sekaligus hot di Indonesia, dengan basis penggemar setia yang luar biasa.

Dia menjamin penyelenggaraan konser akan spektakuler, dengan tata panggung berdimensi 40x20 meter serta tata suara 300 ribu watt. Konser istimewa itu bisa menjadi pilihan tepat untuk memperingati malam tahun baru.

Para personel Slank yakni Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka, dan Abdee Negara bakal membawakan 26 lagu. Konser bertajuk "Slanking Forever 36-Konser 36 Tahun Slank" itu dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Selasa, 31 Desember 2019.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ultah Slank 36 Tahun Baru 2020 Penampilann Slank Gelora Bung Karno Slanking Forever 36 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperloal

berita terkait

Sistem Ganjil Genap Ditiadakan, Catat Tanggalnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi