bjb

Agun Gunandjar Siap Maju Jadi Caketum Golkar

Agun Gunandjar Sudarsa saat Sosialisasi 4 Pilar di Aula Disdik Ciamis, Sabtu (30/11/2019). (Foto: Tony/JabarNews)

JABARNEWS | CIAMIS - Politikus Senior Agun Gunandjar Sudarsa mengaku siap maju menjadi Calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar yang akan dibahas pada rapat panitia Musyawarah Nasional (Munas) 3 Desember 2019 mendatang.

"Kesiapan saya sudah cukup maksimal, jadi kita lihat saja nanti, tapi saya tidak mau melakukan praktek-praktek teransaksional, sejak dari awal saya tidak pernah mau," kata Agun Gunandjar Sudarsa, usai mengisi Sosialisasi 4 Pilar di Aula Disdik Ciamis, Sabtu (30/11/2019).

Sebagai penggagas perjuangan, ideologi dan idealisme, dan satu-satunya caketum dari Jawa Barat, Agun mengaku tidak akan pernah berhenti, karena yakin Tuhan akan melindunginya. Hal itu terbukti 6 kali ia terpilih turus, tanpa uang, tanpa bagi-bagi uang.

Baca Juga:

5 Nama Calon Menteri Usulan Golkar, Diantaranya Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi: Airlangga Raih 468 Dukungan

Agun menjelaskan, ketika orang menggunakan hak pilihnya karena faktor materi, dipastikan akan berdiri pemerintahan yang negatif.

"Sebagai manusia yang berikhtiar saya harus terus optimis, dan untuk bisa optimis tidak sekedar berkata-kata, harus bekerja dan berbuat dan harus maju," ucapnya. (CR1)


Tags : Caketum Golkar Munas Partai Golkar Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa Sosialisasi 4 Pilar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kubu Bamseot dan Airlangga Saling Klaim Dapat Dukungan 400 DPD

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi