Agun Gunandjar Siap Maju Jadi Caketum Golkar

JABARNEWS | CIAMIS – Politikus Senior Agun Gunandjar Sudarsa mengaku siap maju menjadi Calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar yang akan dibahas pada rapat panitia Musyawarah Nasional (Munas) 3 Desember 2019 mendatang.

“Kesiapan saya sudah cukup maksimal, jadi kita lihat saja nanti, tapi saya tidak mau melakukan praktek-praktek teransaksional, sejak dari awal saya tidak pernah mau,” kata Agun Gunandjar Sudarsa, usai mengisi Sosialisasi 4 Pilar di Aula Disdik Ciamis, Sabtu (30/11/2019).

Baca Juga:  Bupati Ciamis Tidak Mengetahui Adanya Penelitian Kelelawar di Panjalu

Sebagai penggagas perjuangan, ideologi dan idealisme, dan satu-satunya caketum dari Jawa Barat, Agun mengaku tidak akan pernah berhenti, karena yakin Tuhan akan melindunginya. Hal itu terbukti 6 kali ia terpilih turus, tanpa uang, tanpa bagi-bagi uang.

Baca Juga:  Dari 26 Kecamatan di Majalengka Sisa Satu Masih Zona Hijau Covid-19

Agun menjelaskan, ketika orang menggunakan hak pilihnya karena faktor materi, dipastikan akan berdiri pemerintahan yang negatif.

“Sebagai manusia yang berikhtiar saya harus terus optimis, dan untuk bisa optimis tidak sekedar berkata-kata, harus bekerja dan berbuat dan harus maju,” ucapnya. (CR1)

Baca Juga:  Pembangunan Sumur Bor di Cisalak Ini Siap Fasilitasi Air Bersih Warga