Kapolres Cianjur Jamin Keamanan dan Kenyamanan Investor

Cianjur akan menjadi tujuan investasi, dengan adanya pembangunan jalan tol.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto saat konferensi pers belum lama ini. (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto menjamin keamanan dan kenyamanan investor, bila akan berinvestasi di Cianjur. Bahkan, pihak polres akan memberikan pengamanan selama proses investasi, berjalan dimulai dari pembangunan hingga beroperasinya bidang usaha tersebut.

Kapolres mengatakan, hal itu merupakan tugas kepolisian, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi investor yang hendak menginvestasikan dananya melalui bidang usaha di Cianjur.

Baca Juga:

Dampak Pengalihan Penerbangan ke BIJB, Ekonomi Majalengka Mulai Menggeliat

Antisipasi Kesulitan Air, Relawan di Cianjur Minta Pemkab Anilisis dan Mitigasi Sumber Air



"Jangan sampai investor merasa dirugikan atau terganggu akibat ulah oknum," katanya, saat dihubungi awak media, Sabtu (30/11/2019).

Seperti diketahui, ujar Kapolres, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur, menargetkan terbentuknya investasi sehat, dengan cara memberantas percaloan di lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pindu (DPM-PTSP) Cianjur.

"Selama ini, Polres Cianjur mendapat banyak laporan terkait batalnya investor masuk ke Cianjur, karena maraknya oknum di lapangan dari berbagai kalangan melakukan intimidasi dan pungutan liar," tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Cianjur Investor Pemkab Cianjur Calo Perizinan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Cianjur Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Pemilik Ruko Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran di Cianjur

Pengusaha di Majalengka Lebih Memilih Bandara Soetta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi