Ambu Anne: Jatiluhur Jazz Bisa Dorong UMKM di Purwakarta

Seiring berjalannya waktu penyelenggaraan IJCC akan membawa dampak positif yang semakin besar untuk perekonomian Purwakarta.

Jatiluhur Jazz Festival 2019 (Foto: antara)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, mengatakan penyelenggaraan International Jatiluhur Jazz Festival (IJCC) 2019 diyakini akan berdampak positif untuk perekonomian masyarakat Purwakarta,

"Ketika kunjungan wisatawan tinggi, banyak yang ke Purwakarta, mereka pasti butuh makan, butuh oleh-oleh khas Purrwakarta, itu akan terus mendorong UMKM Purwakarta berkembang," Sabtu (30/11/2019)

Baca Juga:

Anne: KNPI Diharapkan Berperan Dalam Pembangunan di Purwakarta

Bupati Purwakarta Apresiasi Kepolisian Ungkap Keberadaan Lahan Ganja Di Sukasari



Kemudian, dirinya mengapresiasikan langkah Jasa Tirta II menginisiasi festival jazz yang selaras dengan visi misi untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke Purwakarta.

"Ketika kunjungan wisatawan tinggi, banyak yang ke Purwakarta, mereka pasti butuh makan, butuh oleh-oleh khas Purrwakarta, itu akan terus mendorong UMKM Purwakarta berkembang," ujar anne.

Ia optimistis seiring berjalannya waktu penyelenggaraan IJCC akan membawa dampak positif yang semakin besar untuk perekonomian Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Jatiluhur Jazz Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ambu Anne Jazz Festival 2019 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi