bjb

Sejumlah Film Indonesia Ini Akan Tayang di Bulan Desember

Salah satu film yang akan tayang di bioskop Indonesia (foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG -  Bulan Desember telah tiba, bagi siapa yang sudah menantikan film Indonesia, di bulan ini akan banyak film baru yang akan tayang meramaikan perfilman di indonesia.

Nah, berikut merupakan beberapa daftar film terbaru yang dilansir id.bookmyshow.com, dengan begitu di bulan Desember ini ada beberapa film Indonesia yang bisa menjadi rekomendasi kalian, mari simak!

Eggnoid
Di minggu pertama ada film dari Visinema Pictures berjudul Eggnoid. Diadaptasi dari komik webtoon, film ini bercerita tentang Eggy yang jatuh cinta pada Ran. Eggy bukan manusia biasa, ia Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Jatuh cinta akan membuatnya dikirim pulang ke masa depan.

Dibintangi Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Marissa Anita, Reuben Elishama, Keinaya Messi Gusti. Eggnoid tayang di bioskop 5 Desember 2019.

Darah Daging

Selanjutnya ada film drama aksi yang disutradarai oleh Sarjono Sutrisno. Film Darah Daging bercerita tentang Arya, Rahmat, Fikri, dan Rahmat melakukan perampokan demi menyelamatkan Ibu mereka. Sayangnya perampokan tidak berjalan mulus dan salah satu dari mereka tertangkap.

Dibintangi Ario Bayu, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Rangga Natra, Arnold Leonard, Estelle Linden, Sabrina, Karina Suwandi, Ray Sahetapy, Cantika Putri Kirana. Darah Daging tayang di bioskop mulai 5 Desember 2019.

Jeritan Malam

Di minggu kedua ada film horor produksi Soraya Intercine Films bertajuk Jeritan Malam. Bercerita tentang Reza yang mendapatkan pekerjaan barunya dan harus tinggal di sebuah mess. Sayangnya mess tersebut menyimpan banyak misteri masa lalu.

Dibintangi oleh Herjunot Ali, Cinta Laura Kiehl, Winky Wiryawan, Indra Brasco, Roy Marten, Fuad Idris. Jeritan Malam tayang di bioskop mulai 12 Desember 2019.

Rembulan Tenggelam di Wajahmu
Baca Juga:

Simak.. Beberapa Rekomendasi Film Pekan Ini

Cak Imin bersama Politisi PKB Nonton Film Say I Love You

Selanjutnya ada film drama yang berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Diadaptasi dari novel karya Tere Liye, film ini bercerita tentang Ray, seorang kaya raya dalam keadaan sekarat di rumah sakit, seseorang dengan wajah teduh datang dan membawa Ray ke masa lalunya.

Dibintangi Arifin Putra, Bio One, Donny Alamsyah, Anya Geraldine, Cornelio Sunny, Ariyo Wahab, Teuku Rizky Muhammad, Ari Irham. Rembulan Tenggelam di Wajahmu tayang di bioskop mulai 12 Desember 2019.

Imperfect
Di minggu ketiga ada film drama komedi yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. Film Imperfect bercerita tentang Rara, seorang wanita gemuk dan diberi kesempatan untuk naik jabatan oleh bosnya dengan syarat harus mengubah total penampilannya.

Dibintangi Jessica Mila, Reza Rahadian, Yasmin Napper, Karina Suwandi, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Boy William, Clara Bernadeth, Dewi Irawan, Ernest Prakasa, Karina Nadila, dan Devina Aureel. Film Imperfect tayang di bioskop 19 Desember 2019.

Habibie & Ainun 3
Berikutnya ada film produksi MD Pictures yang masuk dalam Habibie cinematic universe. Kali ini menceritakan kisah sang istri yaitu Ainun. Ainun dikenal sebagai sosok cerdas, sebagai mahasiswi kedokteran ia populer di lingkungan kampusnya dan sosok dambaan pria.

Dibintangi oleh Reza Rahadian, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Eric Febrian, Teuku Ryzki, Jennifer Coppen, Kevin Ardilova, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, dan Angga Yunanda. Habibie & Ainun 3 tayang di bioskop 19 Desember 2019.

Si Manis Jembatan Ancol
Di minggu terakhir Desember ada film horor bertajuk Si Manis Jembatan Ancol. Yup! Ini merupakan adaptasi dari sinetron yang sempat ngetren pada tahun 90an. Berkisah tentang Maryam, seorang wanita yang dibunuh dan menjadi gentayangan di jembatan Ancol.

Dibintangi oleh Indah Permatasari, Arifin Putra, Randy Pangalila, Ozi Syahputra, Arief Didu, Tj, Anyun Cadel, Ananta Rispo, Haydar Salishz, Willem Bevers, Egi Fedly, Tomy Babap. Si Manis Jembatan Ancol tayang di bioskop 26 Desember 2019. (Red)


Tags : Film Indonesia Nonton Film Rekomendasi Film Film Bulan Desember Bioskop Indponesia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi