bjb

Robert Putar Otak Dengan Absennya Sejumlah Pemain Pilar Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Liga 1 2019 memasuki pekan ke-30, mulai Minggu (1/12/2019). Arema FC vs Kalteng Putra menjadi laga pembuka. Persib Bandung akan bermain Selasa (3/12/2019) pukul 18.30 WIB dengan menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Persib Bandung akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Persela Lamongan pada laga pekan 30 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa, 30 Desember 2019. Dalam laga nanti, Maung Bandung wajib menang guna menjaga asa finis di posisi dua besar klasemen.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Di laga sebelumnya, Maung Bandung harus mengakui keunggulan Bali United 2-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019).

Pelatih Persib Robert Alberts berharap, timnya bisa segera bangkit dari kekalahan atas Bali United. Pelatih asal Belanda itu juga menegaskan, Supardi Nasir cs tidak boleh mengulangi lagi kesalahan saat menjamu Persela Lamongan.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Persela Lamongan Bobotoh Viking Persib Liga 1 Supardi Nasir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi