bjb

Robert Putar Otak Dengan Absennya Sejumlah Pemain Pilar Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Albert. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Liga 1 2019 memasuki pekan ke-30, mulai Minggu (1/12/2019). Arema FC vs Kalteng Putra menjadi laga pembuka. Persib Bandung akan bermain Selasa (3/12/2019) pukul 18.30 WIB dengan menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Persib Bandung akan berusaha kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Persela Lamongan pada laga pekan 30 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa, 30 Desember 2019. Dalam laga nanti, Maung Bandung wajib menang guna menjaga asa finis di posisi dua besar klasemen.

Di laga sebelumnya, Maung Bandung harus mengakui keunggulan Bali United 2-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019).

Pelatih Persib Robert Alberts berharap, timnya bisa segera bangkit dari kekalahan atas Bali United. Pelatih asal Belanda itu juga menegaskan, Supardi Nasir cs tidak boleh mengulangi lagi kesalahan saat menjamu Persela Lamongan.

"Kami kalah dan harus bangkit pada laga nanti. Setiap pemain tidak mau kalah, dan kami kalah karena melakukan kesalahan. Jadi kami harus bisa bekerja dengan lebih baik di laga berikutnya. Jangan lagi melakukan kesalahan," kata Robert, seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (30/11/2019).

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic

Selain harus mengembalikan mental bertanding para pemain, Robert juga harus kembali memutar otak menyusul absennya beberapa pilar Pengeran Biru.  Persib Bandung dipastikan kehilangan tiga pemain pilarnya saat menjamu Persela Lamongan pada laga lanjutan Liga 1 2019, Selasa (3/12/2019) mendatang.

Tiga pemain tersebut diantaranya adalah Ezechiel N’Douassel, Dedi Kusnandar dan juga Achmad Jufriyanto. Ezechiel mendapat larangan bermain setelah dirinya terkena kartu merah saat laga melawan Bali United beberapa hari lalu.

Sementara itu, Dedi Kusnandar juga mendapat hukuman larangan bermain setelah dirinya terkena akumulasi kartu kuning. Achmad Jufriyanto hingga kini masih mengalami cedera yang disebut masih belum memungkinkan untuk bermain.

"Nanti kami akan lihat siapa yang siap, siapa yang fit, siapa yang siap bermain dengan motivasi penuh lagi. Rotasi menjadi faktor penting karena kami punya banyak pemain yang terancam akumulasi kartu kuning," tandasnya. (Red)


Tags : Persib Bandung Persela Lamongan Bobotoh Viking Persib Liga 1 Supardi Nasir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi